Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, June 09, 2007

manusia seribu wajah

"if being with you is the best thing that I've ever had,
then I want to spend the rest of my life with you"

", and I want to marry you..."




komentar pertama yg gw dapet adalah: "elu manusia seribu wajah".
bisa-bisanya gw bikin kalimat seperti ini, ehehehe....

kapan ya gw ngucapin kalimat ini?
suatu saat nanti gw pengen ngucapin ini
ke orang yang gw pilih dan percaya
yah, semoga saja akan ada orang seperti itu

5 comments:

atik said...

Yahh..setidaknya sebelom elo gw duluan...hehehe

Anonymous said...

elu emang seribu wajah

beda2
kadang romantis

kadang psycho

kadang gw ga ngerti :P

Anonymous said...

gak juga si...
momo_monster biasa ajah kutengok,
mungkin seribu wajah secara sekilas, tapi kalo dah dikenali dengan baik...ketauan ko kepribadian dia yang sebenernya. :P

Anonymous said...

sodara-sodara, perkenalkan...
yang komen paling atas itu kakak saya, katanya ga mau didahului
yang kedua itu orang yang komen kalo saya ini manusia seribu wajah
yang ketiga, err, yang percaya kalo saya ga punya seribu wajah
kecuali kakak saya, semuanya temen2 saya, tapi kelihatannya orang itu bukan salah satu dari mereka

Anonymous said...

kakaknya momo mirip sama momo yach...
ya iyalah ^^

Post a Comment