Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, June 04, 2007

wawancara

pertanyaan aslinya sebenernya: apa yang akan kamu lakukan kalo ada orang lain yang dihukum karena kesalahan kamu?

P : kalo misalnya orang lain dihukum karena kesalahan kamu gimana?
J : hmmm, ya saya bakal ngaku kalo sebenernya saya yang bersalah.
P : tapi hukumannya berat lho....
J : ya gapapa, kan harus jujur
P : tapi masalahnya yang dihukum itu musuh kamu lho... orang yang jahat sama kamu
J : mmm (mikir dulu), ya saya tetep ngaku bersalah. Kan lagian siapa tau dengan saya ngaku kita jadi baikan dan ga musuhan lagi.
P : sekarang kalo misalnya kamu yang dihukum karena kesalahan orang lain?
J : ya saya akan membela diri, dan bilang kalo saya sebenernya ga bersalah
P : kalo misalnya kamu dihukum, tapi yang bersalah itu temen baik kamu gimana?
J : nggg (mulai ragu2), susah juga ya (peserta mulai kesulitan dalam mencari jawaban)
P : kalo misalnya yang salah itu sebenernya kamu dan temen kamu, tapi yang dihukum cuma temen kamu gimana?
J : yah, saya ga mungkin membiarkan temen saya dihukum sendirian
P : kalo yang dihukum cuma kamu gimana?
J : wah, ga adil ini, (awas lu, jangan kabur, masa cuma gw yang kena?)
P : kalo temen kamu yang salah, tapi yang dihukum orang lain gimana?
J : hmm, ya gimana ya, keliatannya dia tetep harus ngaku deh
P : hmm, gimana kalo yang dihukum itu musuh kalian?
J : wah, agak repot juga ya, (kesempatan bagus padahal, bimbang)


dan seterusnya, kisaran pertanyaannya diputer2
ini semata-mata untuk mengatasi kebosanan karena pertanyaannya itu2 aja

No comments:

Post a Comment