Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, May 30, 2007

nama baru lagi

Dulu, waktu tingkat 2, waktu gw masih sering jalan2 bareng sama Mari sama Willy, biasanya kita pake nama2 panggilan yang aneh gitu. Misalnya si Willy dipanggilnya siluman_lebah, gara2 ada bajunya yang motifnya garis2 kayak lebah, trus mari dipanggilnya freaky_angel. Yah, sebenernya mereka yang saling bikin nama panggilan itu. Gw belom ada nama panggilan, tetep dwi aja. Sempet juga gw dapet nama werewolf, soalnya gw pernah bilang pengen jadi serigala, biar bisa gigit orang.

Tapi ya itu dulu. Abis itu kembali ke nama gw yg asli. Paling juga pernah dipanggil akai, gara2 Yahoo!Id gw akai_salvo. Nah, rupanya karena Yahoo!Id pula, gw dapet nama panggilan laen.

Sejak ganti jadi minky_monster, dan yman pake itu sejak gw di CL, tiba2 mulai ada yang manggil gw minky. Ferilah orang itu. Eh yang laen akhirnya ikut2 manggil minky. Kadang2 ada yang manggilnya minky_momo. Yah, emang, reaksi kebanyakan orang begitu denger nama minky_monster pasti, minky_momo. Emang adanya itu sih. Yaudah lah, bagus kok namanya. Asal mula nama ini kan udah ya gw jelasin dulu, disini. Oh iya ada juga yang manggilnya momo doang. Si mbak dian alias OIB lah orangnya.

Nah, kemaren2 ternyata ada lagi yang bikin nama panggilan buat gw. Nunu-lah orangnya, yang tiba2 seenaknya ganti nama gw jadi momo_monster. Tahpapa. Dari minky_monster, minky, minky_momo, momo, eh jadi momo_monster. Simetris juga.

No comments:

Post a Comment