Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, May 18, 2007

Piknik ke Situ Patengan

Harusnya ya, gw bisa melampirkan sedikit foto disini, hanya ya sayang sekali sodara2, berhubung gw masih ga ngerti semua fungsi2 yang ada di kamera gw, kamera gw keformat dengan satu tombol, dan semua foto2 itu langsung lenyap sebelum dikopi. Yah, jadinya cuma bisa ngomong berbusa2 tanpa bukti gini.

Dimulai dari minggu lalu, yang katanya ada kertas berantai yang isinya ajakan piknik, sekalian mentoring ato gimana gitu. Gw sih sama sekali ga peduli ama kata mentoringnya, yang gw liatin kata pikniknya. Karena ini udah tingkat akhir, dan baru nyadar kalo selama ini emang jarang jalan2 ke suatu tempat, ya paling kemaren2 aja ke bonbin, makanya gw ikut.

Tempatnya katanya situ patengan. Gw juga ga tau tuh itu dimana, pokoknya katanya danau, trus naek perahu. Pengen. Suruh kumpul hari Kamis pagi jam 6. Dan memang gw ini orangnya emang orang baek, gw datengnya jam 6 lewat 5, dan belom ada siapa-siapa. Tak betul. Padahal datengnya udah telat, eh yg nyuruh dateng jam 6 juga belom dateng. Ujung2nya berangkat kesana jam 8, setelah nunggu yang laen2 dateng.

Disana ngapain aja? Yah ada beberapa acara ga penting seperti sharing2 mirip mentoring gitu. Yang pentingnya adalah acara naek perahu, terus mampir ke pulau seberang dan ngeliat batu cinta (batu cinta, kalo gw sih gw namain batu dendam...), trus poto2 di bukit disana. Ga betul, jadi inti dari acara hari itu adalah foto2. Mana suasana pulaunya tu mirip ama pulau yang di LOST. Ini udah kayak syuting LOST aja.

Dan ada satu momen yang ga penting. Waktu di bukit, waktu mau nyebrang ke bukit sebelahnya, kaki gw kesandung ranting disana. Bukan ranting sih, tapi dahan bekas pohon yang ditebang. Sakitnya bukan maen, dan pas pulang gw liat, kaki gw bengkak gitu. Ada bekasnya pula.

Tapi tentu saja ada manfaat yang bisa dicari2 dari acara ini. Gw yg udah lama ga muncul dan katanya ga pernah keliatan di if, akhirnya muncul juga dan ketemu ama anak2 if yg laen.

No comments:

Post a Comment