Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, May 09, 2007

tempat yang nyaman


Iyah, gw emang orangnya aneh, autis, psycho,
makanya kadang-kadang, gw butuh waktu untuk sendiri aja, di suatu tempat yang ga ada orangnya, trus bisa melakukan apapun sepuasnya. bisa ngomong sendiri sepuasnya, tidur-tiduran sepuasnya, ngelamun sepuasnya, sampe kalo mau nangis juga bisa sepuasnya. ga ada orang yang liat.
untuk kepentingan inilah gw telah menemukan suatu tempat yang pas dan cocok, dimana gw akan pergi kesana kalo gw lagi pengen sendiri, pengen sepi aja.
kalo lagi stress,
kalo lagi sumpek,
kalo lagi pengen ngumpet,
kalo lagi bosen,
gw kesana.

1 comment:

nunu said...

hehe, sayah juga sama kok ma kamu...
tempat persembunyian sayah itu di sabuga, itu loh tempat spooky yang pernah masuk jadi tempat terangker di bandung, yang dari situ bisa ngeliat kolam renang...
tapi dah sekitar 2 tahun gak ke situ...sekarang lagi gak "gangguan kejiwaan" soalnya. ;p

Post a Comment