Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, May 14, 2007

Nonton Bareng Lagi

Setelah sekian lama, ga pergi ke bioskop, akhirnya hari ini pergi lagi buat nonton film. Terakhir kali gw ke bioskop adalah pada bulan Februari kemaren, ke BIP, nonton Ashura, ama siapaaaa gitu. Nah setelah itu ga pernah lagi deh ke yang namanya bioskop. Kalo nonton filem doang sih sering banget di kompie.

Acara hari ini adalah nonton bareng Spiderman 3 (masih belom telat banget lah, blom nyampe 2 minggu ini) di Braga City Walk, dalam rangka refreshing karena suasana QA yang katanya lagi freeze. Kenapa nontonnya di Braga City Walk? Karena itu baru, dan harganya pun murah, 10 ribu, dan karena baru, masih sedikit yang nonton disana. Ga ngantri. Tadi aja pas dateng kan aslinya udah telat 5 menit, eh ternyata masih banyak bangku yang kosong. Makanya dipilih tempat ini. Kalo misalnya di tempat laen macam blitz, pasti ngantrinya lama, dan dapetnya buat jam berikutnya. Makanya sejak sabtu kemaren udah disurvey, liat kondisinya, masih sepi ato enggak. Ternyata emang masih sepi.

Peserta yang ikut adalah Retta, gw, Feri, sama Maya. Andre ga jadi ikut gara2 ada kuliah apa gimana. David, duh maap sekali, abisnya ga jelas sih, kurang pasti, makanya ga diSMS, eh serasa ditinggalin gitu dia. Tapi pas ditelpon eh ujung2nya males katanya. Lagian dibilang berangkat jam 10-an, tapi blom muncul tadi. Rencananya kan berangkat jam 10 gitu. Ngaret jadi jam setengah 11 soalnya Maya sempet ngilang, padahal Ferinya udah dateng. Sampe sana jam 11 lewat 5, langsung beli tiket, yang mana tempat duduknya masih banyak yang kosong, dan langsung masuk, nonton filemnya.

Tentang filemnya, Spiderman 3, yah sebaiknya saksikan saja sendiri. Walopun orang2 katanya banyak yang kecewa, tapi menurut gw filemnya bagus kok, soalnya emang ga berharap yg muluk2 aja ama venomnya.


Filmnya 2 jam lebih, mana gw kebelet pula, jadinya pas film selesai buru2 ke toilet. Abis itu, pas pulangnya, malah foto2 dulu di depan tulisan Braga 21. Masih belom puas, di tengah perjalanan pulang di sepanjang jalan Braga itu, kita poto2 lagi. Kali ini pulangnya naek angkot dari ujung jalan Braga sana, jadi ga jalan kaki lagi ke stasiun kayak waktu itu :p


1 comment:

piliang said...

gile,,
langsung di posting gini :D

Post a Comment