Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, May 16, 2007

Remember the Rules

Aturan dalam ngisi testi orang jaman gw masih frensteran dulu, yaitu timbal balik. Artinya kalo gw testi lu, ya lu bales isi testi gw. Kalo ga diisi2 ya, testi gw buatlu gw apus. Gitu. Dan sebaliknya kalo ada orang isi testi gw, ya gw bales. Dulu ya jaman2nya frenster, waktu gw pengen dapet testi sebanyak2nya, gw neror orang2 buat janjian tukeran testi. Hasilnya ya gitu, bisa tercapai 70 testi waktu itu.

Cuma ya semenjak gw ngeblog, frensternya gw lupain, udah hilang tak berbekas lah. Sempet juga sih gw punya blog di frenster, dan segera gw tinggalkan begitu nemu blogger. Soale kenapa, blognya frenster tuh kalo mo diupdate mesti login ke frenster dulu. Padahal, koneksi ke frenster kan sekarang diperlambat. Gw sendiri juga males sih buka frenster, nambah friend males, testi males, pokoknya dah lewat lah itu frenster.

Nah sekarang ada lagi nih yang namanya testi. Testi buat temen2 seangkatan if2003. Yah padahal gw udah males ngisi testi ato yg semacemnya, dan berniat buat ga ngisi. Tapi ya udah ada yang ngisi, ya masa gw membalas air susu pake air tuba. Lagian kan gw punya rulesnya. Kalo dikasih testi, ya bales. Sampe saat ini sih baru 3, dan gw juga ga berharap ada yg ngisi lagi. Biarin aja. Toh gw udah jarang keliatan di IF. Rules masih berlaku. Timbal balik. Bedanya, sekarang gw ga terlalu butuh jumlah testi. Jadi ya kalo seterusnya emang cuma 3 yaudah, berarti jumlah testi yang gw tulis juga cuma 3, sebanyak yg masuk.

Oh, btw ini testi2 dari temen gw yg gw dapet:
Ohiya wil, keknya gw ga taun ini deh lulusny :(
Ira
Dwi itu selalu ngomong apa yang dia mau omongin. Kalo nulis juga gitu, makanya di blognya suka sebut nama,ya ga Dwi? Di luar pendapat orang lain soal penyamaran pihak yang sedang dibicarain atau yang senada dengan itu, enak bisa kaya Dwi, semuanya keluar gitu aja, bukan cuma soal orang lain, tapi juga soal Dwi sendiri.


Erik
Dwi adalah satu2nya anak IF03 yg hampir jarang keliatan lagi di IF, secara dia ngambil sdikit kuliah n nongkrongnya selalu ada di ComLabs. Si Dwi itu anaknya cool, tapi sering ngomong ga jelas, diem-diem menghanyutkan, ya biasalah untuk ukuran anak yang IQnya tinggi seperti dia, hehehe....


Wili
wahh..wi? lo lulus taon ini?congratz..eniwei temenku yang jenius ini sangat pemikir skali, smua hal dipikir dgn jeli. teliti ampe mati.Beuhhh, salut lah pkonya.Dya jg suhu gw dl waktu kita tkt 3, hehe.Ya ngak wi? pakab gebetan2 lo? kita ud jrg yah ngob brg ? hoho

No comments:

Post a Comment