Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, May 29, 2007

makasih...

"makasih udah diingetin"

gw gatau mesti jawab apa. Kalimat-terimakasih seperti itu emang bikin gw terdiam, dan gatau mau jawab apa. Soalnya gw emang ga terbiasa dengan kata-kata makasih. Setelah gw inget2, gw emang jarang banget bilang makasih yang bener-bener ke orang laen. Soalnya kalo misalnya kebaikan orang itu bener-bener membuat gw tersentuh, gw ga bisa bilang apa-apa, cuma bisa terdiam. Begitu pula kalo gw bantu atau ngasih sesuatu ke orang, gw juga ga pernah mengharapkan dia ngomong makasih. Lebih enak diem-dieman, lebih khidmat apa gimana gitu...




ohiya lupa,

makasih buat takoyakinya :)
gw ga tau yang enak tu yg kayak gimana
tapi yang kemaren enak dimakan kok :p
kapan2 gw juga mau
diajarin cara bikinnya

3 comments:

piliang said...

diem2an khidmat gt??

hmm,,takoyaki yang enak yang pernah gw coba dalam sejarah per-takoyaki-an gw tuh kaya yang di aa Edo itu loh,,

hmm,,takoyaki yang kmaren tuh, adonannya agak lupa2 inget :p trus isinya ternyata lebih complicated, pake kol, pake daun bawang, pake udang trus pake goreng2an gt,,
beda bgt sama tako yang udah2,,

yg punya blog said...

gw bingung
harus bahas takoyaki ato diem2annya
takoyakinya aa edo udah lupa rasanya, udah lama banget sih, tako yg di jankenpon juga lupa rasanya, kayaknya semuanya sama-sama enak.

nunu said...

hihihi...lucu banget baca comment klean berdua
~staycoolnbegoajahah~

Post a Comment