Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, December 16, 2006

[minky]

Ada yang bertanya : darimana nama minky muncul. Maka kita harus kembali ke saat pertama kali nama ini muncul, yaitu 2 tahun yang lalu, waktu gw tingkat 2.

Waktu itu gw sering punya masalah, yang kadang bikin stres. Seperti halnya orang lain, gw juga bisa marah dan kesel. Kalo lagi kesel, kadang timbul pikiran "Gw mau jadi orang jahat aja", karena capek jadi orang baik. Mungkin mulai saat itu pikiran gw mulai teracuni dengan hal-hal jahat, yang untungnya, ga pernah muncul ke permukaan. Tapi tetep aja gw pengen mengakui keberadaan sifat jahat ini. Karena itulah muncul kata "monster".

Gw pengen sebuah nama yang mencerminkan gw yang sebenarnya, makanya waktu itu pengen ganti yahoo id yang lama, akai_salvo, menjadi sesuatu yang ada monsternya. Tapi monster saja kurang lengkap. Gw butuh satu unsur lagi yang mencerminkan sisi baiknya. Dan nama yang mencerminkan sisi yang ini haruslah, let's say, something sweet, cute, and kind. Teringet yahoo id anak 2001 yang depannya pinky. Keliatannya kalo mengandung 'ink' keliatan bagus. Dicocokkan dengan kata yg satunya lagi, monster, maka gw pilih huruf m untuk menjadi huruf depannya, biar enak dibacanya. Muncul nama minky. Gabungkan dengan nama pertama, jadilah : minky_monster. A quite fine name that suit me. (Jadi, ga ada hubungan sama sekali ama minky momo, walopun dulu gw sering nonton filemnya)

Berikutnya adalah proses ganti nama. Kalo gw ganti yahoo id, akan timbul masalah buat ngasihtau temen2 gw kalo yahoo id gw ganti, makanya gw bikin sebagai alias aja. Tapi, nama ini akan gw pake seterusnya. Biarlah orang2 yang telanjur mengenal gw dengan yahoo id akai_salvo, but for the next, I will meet new people in the name of "minky_monster".

2 comments:

Anonymous said...

sepertinya thread sejarah nama minky bakal berbuntut panjang tuh :))
gosip gosiiiip... :D

Anonymous said...

Ngomong2 ferinya sendiri malah ga pernah nanya lagi. Ah nyusahin aja pake nanya-nanya segala

Post a Comment