Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, December 30, 2006

Sketing giling, badanku remuk...

Akhirnya kemaren jadi juga pergi ke IP buat maen ice-skating. Berenam. Fathah, Azi, Haris, gw, Ivan, ama Wahyudi. Dan sialnya diantara yang pergi, cuma gw ama Azi aja yang belom pernah sketing. Gimana gak, waktu make sepatu aja gw udah kesusahan buat jalan ke arenanya, palagi waktu di dalem. Ga berkutik. Jalan aja susahnya setengah mati, udah gitu licin.

Beberapa menit pertama, gw cuma jalan di pinggir sampe muterin arena. Itu juga seret banget, trus kalo ada orang mau lewat agak panik juga karena mesti lepas tangan. Abis itu coba2 dieprcepat jalannya, tapi tetep aja bentar-bentar keplintir, dan gw mesti muter2 dulu biar ga jatoh. Coba sedikit ke tengah, kacau dan berantakan, kembali ke pinggir. Jatoh minimal 3 kali. Terakhir2 baru dipegangin ama haris muter2.

Kacau deh. Beginilah yang baru pertama. Inilah ga enaknya. Yang laen udah pada pernah, udah lumayan lancar, apalagi Ivan. Tau tuh udah berapa kali dia maen sketing. Udah deh emang gw yang paling ancur maennya. Azi aja udah lumayan berani ke tengah, padahal sama2 baru pertama.

Hasil dari sketing : badan gw remuk. Mulai dari kedua telapak tangan yang lecet, gara mesti pegangan ke pinggir berkali-kali, yang gesekannya tentu bikin lecet. Selain lecet, kedua tangan kanan dan kiri nyeri, mulai dari lengan atas sampe telapak tangan, khususnya tangan kanan, karena dipakai sebagai tumpuan waktu jatuh ke lantai es. Trus kaki, keduanya ngilu, hancur sehancur-hancurnya, kayak kalo misalnya abis lari 15 keliling. Dipake jalan menimbulkan rasa ngilu, apalagi karena sering banget kakinya keplintir dan sering dipatahin waktu meluncur.

Udah gitu mahal pula. 37.500. Tapi seperti kata Maya, uang yang keluar ga sebanding ama pengalaman baru. Ya watever lah. That is the first time, and might be the last. There won't be the second, the third, ..., unless... ada yang mo ngajarin lagi kalo maen kesana, trus cewek. Kalo ga ya berarti ga perlu kesana lagi. Ga papa deh gw ga bisa, yang penting udh pernah.

7 comments:

Anonymous said...

huahahaha,,
dejavu ni gw,,
abis sketing langsung kena encok :D
tp seneng si abis maen, walo aga2 kapok si,,


btw, knapa harus cewe? gw aja klo niatan pergi lagi maunya sama yang sejenis loh, soalnya ngga akan risih klo di tarik2 ehehehe,,,

Anonymous said...

na justru itu... kalo sejenis gw malah risih.

Anonymous said...

trus ntar klo dipegang2 gimana coba?
apa ngga risih lu dipegang cewe?
gw mah ogah :p

Anonymous said...

tergantung siapa orangnya
kalo orang yang bakal jadi calon istri ya kenapa enggak?

Anonymous said...

ntah lah,,
sampe saat ini gw masih berpegang pada prinsip : sebelum nikah ya ga boleh, calon istri kan belum tentu jadi istri :p

(hm? komennya kok jadi melebar kemana-mana yak?)

Anonymous said...

ah...dasar piliang ^__^

gara sketing kemaren, saya malah ga sempet sahur, jadi ajah ga puasa

dah 5 tahun ga sketing, kaku juga kemaren sampe betis ama pinggang nyeri2

dwi, berarti waktu saya pegangin risih donk.... huahuahua ^__^

Anonymous said...

ah udah ah
sebenernya itu alesan aja biar ga sketing lagi

Post a Comment