Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, December 19, 2006

Playlist Indonesia

Mungkin emang gw lagi salah makan ato kenapa, tapi kemaren gw tiba2 pengen dengerin lagi lagu2 Indonesia. Ni gara2 maya nyetel lagu Indonesia yang jadul-jadul, yg ada es nanasnya. Gw kepikiran buat nyetel lagunya Mocca, trus keterusan nambah lagu-lagu yang lain. Akhirnya dapet sekumpulan lagu ini :

1. Mocca : I Think I'm in Love
2. Mocca : I Would Never...
3. Mocca : You and Me Against the World
4. Mocca : Secret Admirer
5. Anda : Tentang Seseorang
6. Nugie : Burung Gereja
7. Nugie : Pelukis Malam
8. KLA Project : Tak Bisa ke Lain Hati
9. KLA Project : Menjemput Impian
10. Sheila on 7 : Temani Aku
11. Sheila on 7 : Sebuah Kisah Klasik
12. Sheila on 7 : Bila Kau Tak Disampingku

Nah trus gw masih belum puas. Ga tahan buat nyanyi. Mulailah gw nyanyi2 sesuka hati, bodo amat di sebelah terganggu. Lagu2 favorit yg gw nyanyiin :
Pelukis Malam : wahai malam panjang tuntunlah penaku melukis wa...jahmu
Tak Bisa Ke Lain Hati : Terwujud keinginan yang tak pernah terwujud, aku tak bisa pindah
Bila Kau Tak Disampingku : Takkan kubiarkan kau menangis, takkan kubiarkan kau terkikis

Bukan apa-apa. Udah lama ga dengerin lagu-lagu itu, dan ternyata gw masih inget dan apal, bahkan sampe ke setiap nada, tinggi-rendah suaranya, dan hentakan musiknya. Emang gitu sih, kalo serius dengerin lagu, gw sampe apal detil-detilnya. Padahal udah lama banget, waktu gw SMP, dimana gw masuk siang, trus kalo pagi2 pasti nonton acara Nuansa Musik yang di RCTI.

3 comments:

Anonymous said...

kayanya lo emang lagi keracunan mie...

Anonymous said...

yang bikin kan elu may, berarti elu dong yang ngeracunin gw?

Anonymous said...

yeee..nuduh2
gw sama weni aja yang makan mi ngga kena sindrom karakoen :p
lo aja tuh yang kena komplikasi

Post a Comment