Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, December 11, 2006

[150 words]

May?

Dwi Rahardjo, 2 Juli 1985, 13 hari lebih tua dari gw, Cancer. Sejak 2005 udah sama-sama di Comlabs, trus sejak awal tahun ini satu tim sama gw di Kabinet Akses Publik. Pada awal pembentukan kabinet, seorang Dwi menurut gw adalah orang yang jutek, pendiam, kuper, masa bodo, klo ketemu dijalan jangan harap bakalan disapa. Gw juga males klo ketemu orang kaya beginian. Sampai pada suatu hari, gw kepergok lagi posting blog, trus Dwi menawarkan untuk tukeran alamat blog. Agak ragu, karena alamat blog gw sengaja gw rahasiakan, maklum, blog orang patah hati. Tapi pada akhirnya mau juga si gw tukeran –daripada gak ada yang baca sama sekali-

Dan, dari blognya itulah terungkap sedikit misteri tentang Dwi (he? Misteri?). Lagi patah hati juga rupanya, samalah kita :D. Mungkin karena persamaan nasib itu yang akhirnya membuat gw sama Dwi sering tukeran cerita, lebih tepatnya tukeran komen di blog hehehe..

Soal penampakan? Hmm,,hampir tiap hari pake setelan kaos, jaket, jeans dan sepatu warna item. Paling sering pake jaket bulungan yang ijo, klo ngga, jaket Comlabs, trus kmaren2 ini nemu jaket warna biru dongker entah punya siapa,dengan seenaknya dipake gitu aja sama ni orang, sampe dibawa pulang gituh (Woi!! Balikin tu jaket, ntar di cap maling lu sama yang punya). Klo jeans,,hmm..sering pake jeans yang warnanya item. Punya kotak pensil warna merah bergambar miki mouse yang mirip punya anak SD

Soal kebiasaan? Hahaha..jangan ditanya, ni orang maniak dorama. Pecinta Aya Ueto, sampai bercita-cita buat nikah sama Aya :D ( gw doain biar kesampaian deh ). Playlistnya selalu lagu Jepang, sampe orang2 sekabinet pada bosen gara-gara lagunya itu2 mulu (pfff…untungnya sekarang ada headset). Suka makan kripik, pokonya klo punya kripik, harap jauhkan dari jangkauan Dwi, klo ngga, bisa amblas tu kripik. Kebiasaan yang paling mengganggu : klo ngebaca sesuatu, ngga peduli apakah itu sms, imel, bahan kuliah, halaman web, ato apalah, suka keras2, brisik!
Klo lagi mikir, mukanya ikut mikir juga, jadi kaya yang lagi ngomong sama diri sendiri gitu. Klo marah ato kesel jarang diliatin ke orang, palingan keliatannya lewat tulisan aja. Punya bakat psikopat ( kadang ngeri juga gw klo ntar lu beneran jadi psikopat,huhuhu mudah2an bakat yang itu ngga berkembang ) Kebiasaan yang tak wajar : Suka ujan-ujanan. Heran, gw udah ngibrit lari-larian karena ujan, ni orang malah nyante aja jalan2 padahal ujannya udah gede. Rasain! Skarang jadi demam lu :P

overall, skrg tu dwi udah masuk jajaran best friend ge ehehehe...

Yasuw, segitu dulu aja deh, lu kan mintanya Cuma 150 kata. Karena gw lagi baek, ini udah dikasi bonus jadi 440 kata versi word count (lagian gw jg ga bisa klo ngarang yang pas banget 150 ) Maap klo ada yang kurang berkenan :P



ini balesan dari pertanyaan lu di victim gw waktu itu
you asked 150, I gave you 347
I asked 150, you gave me 440
makasih May,
that's a very detail description about me

1 comment:

minky_monster said...

150 = hyaku goju
klo ketemu dijalan jangan harap bakalan disapa.
bukannya apa-apa. Kalo gw nyapa orang duluan, gw ga yakin apa responsnya. Bisa2 dia ga inget gw dan ujung2nya malah sok kenal. Makanya kalo gw ngeliat orang yg gw kenal di jalan, biasanya gw liatin dulu orangnya, trus kalo dia juga nengok ke gw, trus senyum, gw juga senyum, trus hai-hai gitu deh. Jangan mengharapkan gw teriak2 panggil nama orang, trus ujung2nya dia ga denger.

trus kmaren2 ini nemu jaket warna biru dongker entah punya siapa,dengan seenaknya dipake gitu aja sama ni orang, sampe dibawa pulang gituh
ga gw bawa pulang kok, cuma gw pake keluar buat makan. Bis gimana, ga ada yg ngaku, ya gw pake aja.

Suka makan kripik, pokonya klo punya kripik, harap jauhkan dari jangkauan Dwi, klo ngga, bisa amblas tu kripik
ya itu kan sekali-kalinya doang. Abis itu kan biasanya gw beli kripik sendiri dlm jumlah banyak, trus banyak yg minta deh.

Kebiasaan yang tak wajar : Suka ujan-ujanangw ga kapok kok. Emang gw suka air, makanya suka ujan-ujanan. Dulu pernah juga waktu ujan gede gw ujan-ujanan, tapi jarang yang sampe bikin sakit.

overall, skrg tu dwi udah masuk jajaran best friend ge ehehehe...

hmmm, I wanna say the same :)

Post a Comment