Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, December 15, 2006

yg gw lakukan waktu ga ke kampus

Sebenernya kemaren pengen berangkat jam 11, tapi kayaknya badan ga fit, idung terus-terusan rewel, diputuskan buat mendekam di kamar aja. Ternyata emang bener kemaren itu seharian meler terus, serasa hari pertama (mungkin kemaren itu emang hari pertamanya, ntah lah...).

Di kamar tentunya ga bakal berpaling ke lain hal selain kompie. Yang gw lakukan seharian itu adalah : nonton, nonton, dan nonton. Sebenernya malemnya gw bangun jam 1, dan karena ga bisa tidur mulailah nyalain komputer, trus setel film yang pertama : Jan Dara. Isi filem ga perlu dibahas.

Dalam nonton filem, gw punya pola. Kalo filemnya lebih dari sejam, gw berenti dulu di menit 60, selingan dulu maen Dynasti Warrior, trus baru lanjutin lagi. Kalo filemnya serial atau di bawah sejam, sama juga, kalo udah selesai, selingan dulu, baru nonton yang laennya. Dari yg kemaren itu, filem2 yang berhasil gw tonton adalah :
1. Jan Dara
2. Jan Dara 2 mulai
3. Hustle 2x01 (Hustle season 2 episode 1)
4. The Devils Wear Prada
5. Hustle 2x02
6. Heart
7. Hustle 2x03 (udh mulai selang-seling antara film dan serial)

Trus gw juga ngalamin yg namanya ngidam makan mie. Bangun malem2 jam 1 bikin Indomie Soto, trus siang-siang bikin Mie Goreng, trus magrib bikin lagi Indomie Soto. Ya ampun, sehari abis 3 bungkus. Alhasil stok mie gw di rumah tinggal sebungkus Mie Goreng Extra Pedas. Untungnya mie ga jadi makanan utama. Karena pertimbangan harga mie instan yang cuma 1000, gw putuskan mie ini masuk kategori cemilan, sama kalo misalnya beli gorengan atau beli cakue. Sama2 seribu kan.

Makanan utamanya tetep ada. Pagi hari makan nasi pake ayam, karena kebetulan ada (gw udah siap2 bikin telor). Malem2 makan ama telor goreng, tanpa resep, cuma iseng2 doang. Ambil telor satu, pecahin, masukin mangkok, aduk2 pake sendok, kasih saos, aduk2 lagi, masukin ke wajan yg dikasih minyak. Trus ambil nasi, bubuhi nasi dengan kecap, trus taroh telornya, kecapin juga. Masih lebih enak daripada kalo cuma goreng telor biasa. Kalo ada tepung trigu biasanya gw campur juga ke adonan telornya. Kadang2 tepung yg kegoreng rasanya enak juga.

Yah, itulah yang gw lakukan selama gw ga ke kampus kemaren. Ngakunya pilek, padahal emang bener pilek.

2 comments:

piliang said...

Jan Dara??
wakwaw,,, o_O

yang punya blog said...

berusaha meresapi ceritanya, ga cuma adegannya.

Post a Comment