Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, December 23, 2006

yes, but I won't

just in case...
yeah, just in case...

4 comments:

piliang said...

postingan aneh,,,
ga ngerti gw,,

yg punya blog said...

emang bukan buat dimengerti
ini cuma jaga-jaga aja
jawaban yang gw siapkan untuk pertanyaan yang belom diajukan

piliang said...

lha,,,
gimana mau ngasi jawaban klo pertanyaannya blum ada,,
ntah,,

-minky monster- said...

kemungkinan pertanyaannya udah ada, tapi pertanyaan itu belum diajukan ke gw. gitu lho...
kok komennya lebih panjang dari postingannya ya?

Post a Comment