Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, December 07, 2006

[angel, devil, kira, billy, and ryou]

what's wrong with all of them?
Lately, the word "devil" flying around in my head.
Ternyata bukan tanpa penyebab.

Ada saja hal yang bikin kesel.
Lalu ketika kesel, muncullah niat untuk melakukan pelampiasan.

Apalagi pengaruh dari lingkungan yang sedang gw tekuni.
Bukan lingkungan sosial, tapi lingkungan di otak gw.

Kemaren gw sedang baca 24 Wajah Billy.
Itu cerita tentang kriminal yang punya kepribadian majemuk,
diantaranya juga ada yang kepribadian jahat.

Sebelumnya gw juga masih terngiang-ngiang dengan Death Note.
baik dari komik, anime, maupun movienya.
Kira who acts as a God of the New World,
yet he just a mass murderer using the worst weapon in the human history.

masih ada lagi dengan nonton dorama
"1 Million Stars Falling from the Sky"
kisahnya betul-betul beda dari dorama yang laen
kalo lu orang stres yang rada2 psycho,
cocok banget nonton film ini
ryou, just a handsome guy,
yet he's a devil who make people killing each others

nah lo gimana ga teracuni coba?
kalo buku dan film yang gw tonton temanya begitu semua

angel? who is angel?
It's just a shadow for the real devil
who hide behind the name and face of angel.

gw merasa ga cocok jadi angel
lebih cocok jadi devil
karena bagaimanapun juga,
mnurut gw,
lebih enak jadi orang jahat daripada jadi orang baik.

ya kira2 selama satu minggu ini gw mencanangkan The Devil's Week
Avatarnya gw ganti jadi Kira, embel-embelnya juga

2 comments:

Anonymous said...

hehehe,,,
mau dong gw doramanya :p
kek gimana ya,,,bisa jadi 'puas' ngga?
hmm..lo udah jadi psikopat blom?

Anonymous said...

semua sifat psikopat gw akan gw salurkan ke puisi ajah, biar ga ada korban

Post a Comment