Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, June 19, 2007

My Numbers


Sebelumnya akan gw paparkan sejarah nomer2 yang pernah gw miliki. Dimulai waktu pertama kali punya Hp pas masuk kuliah, gw beli nomer ProXL sbb 08172320352 (gausah dicoba ngetes, udah ga berlaku lagi nomernya). Sempat bertahan berapa lama, dan akhirnya gw mulai ga suka soalnya dia ga bisa diajak miskol. Selalu kena, dan selalu bayar. Gw pengen IM3, yg bisa 3 detik (katanya). Akhirnya sebelum libur lebaran, waktu masih puasa, ganti nomer IM3 yang sekarang yaitu 085622627**.

Nah trus tingkat 2 gw nyoba2 beli nomer mentari, waktu itu lagi ada yg jual di kampus, lagi acara apa gitu. Nomernya kalo ga salah 0815 3713 5713 ato gitu lah kira2 pokonya muter2 angka 5,7,3. Trus pas libur panjang abis tingkat 2, beli lagi kartu as, yg 0852 dst ga apal. Waktu itu ribet banget kalo gw dapet sms dari rekan taplok OSKM, pas gw dapet sms gw mesti gonta-ganti dan copot simcard dari HP. Dan itu sempet ganti 2 kali. soalnya yg satu simcard nya ilang, kayaknya pas kamar gw dibersih2in kebuang apa gimana gtu.

Abis itu yg paling gres adalah nomer bebas yang gw beli sebelum taun baru. Dan ini lumayan enak makenya soalnya gw ada 2 HP, (yah, yg kecelakaan salah beli yg itu dijadiin hape nomer 2). Sempat diisi ulang sampe bulan Maret. Kepakenya buat sms ama nelpon piimon. Nomernya (bentar, liat dulu, akhir2 ini gw males ngapalin nomer.) 0819 3145 9354.

Dan akhirnya kemaren gw nyoba nomer 3, ga pake milih2 nomer, langsung tunjuk pokoknya, karena apa, ya karena ngapain diapalin, toh kan di nomer penerima nomernya disave. Nomernya 08996861682. Saat ini baru dipake buat ceting gratisan ke nunu.

Diantara nomer2 ini, dulu sempet juga pengen beli nomer simpati, waktu gw maen2 ke IPB. Untuk nomer2 CDMA macem fren, flexi, esia, gak soalnya gw ga punya hp CDMA. Mesti beli lagi mas. Entar lah kalo ada rekan esia juga mungkin gw berencana beli esia. Pengen nyobain nelpon sejam kayak gimana.

Ah kepanjangan. Tadinya mo disambung ama posting yg pilih nomer. Yasudahlah dipisahkan saja.

Ringkasannya adalah, nomer2 yg pernah gw miliki adalah:
1. 08172320352
2. 085622627**
3. 081573175713 (kali ini inget nomernya)
4. 0852dst (kartu As yg pertama)
5. 0852dst (kartu As yg kedua)
6. 081931459354
7. 08996861682

3 comments:

Anonymous said...

ya ya whatever lah...
semua operator ada kelebihan n kekurangannya...
3 juga cuman murah ampe tanggal 31 agustus doang, selama masa promo...

Anonymous said...

yasudahlah
31 agustus juga masih lama sih...
kita liat aja perkembangannya nanti

Anonymous said...

hmm bener tuh seandainya ada hp yang bisa aktif pake lebih dari satu kartu saat bersamaan... jadi ga repot gonta-ganti kartu yang lagi promosi.. tapi seneng juga melihat persaingan para operator soalnya harganya jadi lebih murah...

Post a Comment