Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, July 10, 2012

Jurnal 2 September 2012

Masih dalam keadaan mata yg sakit, parahnya malah jadwal masuk gw cukup padat. Dari hari minggu sampe akhirnya pulang selasa paginya, di kantor. Mana buat tidur pun susah karena ga bakalan bisa nyenyak, mata juga udah makin capek aja.

Rabunya gw malah nekat pergi ke Botani buat nonton The Expendables, dikarenakan film ybs ga ditayangin di blitz, makanya mesti ke 21. Padahal mata kondisi masih begitu, mendingan sih, tapi rada kurang konsen nonton. Anyway, it was okay. Sesampenya di rumah, capek tidur, dan bangun lagi sih abis itu.

Mendapati kakak gw beli bukunya amrazing dan kala kali. Padahal baru hari senen kemaren gw mesen buku itu online, via situs bukukita, bersama 2 buku lain, yaitu buku cerita sahabat 2 dan biru-nya adit. Menyadari akan mubazirnya buku yg gw beli, gw langsung nawarin ke dian. Dikasih ke dia aja, sekalian buat ngirimin buku 15hari yg daridulu dititipin dan kayaknya orangnya udah lupa kan. Tapi ga gratis dong, karena gw juga pengen dapet koleksi buku2nya dia, tuker lah istilahnya. Sebenarnya iri karena berhubung dia pindahan, beberapa bukunya ada yg dihibahkan/dipinjemin ke adit dan masmo. Gw ga ditawarin gituh sebagai temen? Tapi nyadar sendiri mengingat daftar buku yg menumpuk di lemari dan belom kebaca juga banyak. Hmmmh. Anyway dengan deal ini bisa dapet buku2 yg males gw beli sendiri, seperti misalnya cerita sahabat yg pertama itu.

Dan sudah dua hari ini menangkap gelagat aneh dari twit2 nomentionnya rara, yg sepertinya dimaksudkan utk gw. Gw coba ladenin dengan twit nomention juga, bunyinya seperti ini:
"Selamat pagi, kamu yang (mungkin) suka nomention saya :)"
Lalu gw liat reaksinya, yg kena. Malemnya dikonfirmasi sewaktu dia dm gw.
"Kak, say something..."
Gw langsung nyes nyes gitu. Karena, mungkin utk pertama kalinya, ada cewek yg nunjukin kalo dia suka sama gw. Dan bukan sebaliknya. Makanya gw pun ga ngerti mesti berbuat apa. Sementara gw pun nyoba untuk ngeladenin, seperti halnya seperti hari-hari sebelumnya waktu kita maen adek-kakak.

Kamis sewaktu mau berangkat kantor, akhirnya memutuskan untuk "baiklah, gw akan ke dokter mata nanti" setelah sebelumnya ngeluh kenapa mata belom sembuh2. Rara, lewat dm, nyaranin buat ke dokter. Tapi, bukan itu sebenarnya yg bikin gw menetapkan niat. Dian yg ngasitau pengalaman dia waktu matanya juga sakit tapi ga diurusin dan jadinya makin parah waktu itu. I respect her too much that I will listen to everything she said.

Sayangnya, lagi-lagi jadwal padat yg bikin gw baru pulang hari sabtu paginya. Sabtu sorenya, setelah tidur siang, baru gw ke RS hermina yg deket2 sama jalan pemuda. Sendiri, dan agak bingung ngurus jadi pasien lagi (dulu pernah di boromeus ama di klinik ganesha). Dateng jam 1, baru beres jam 3 lewat. Dan nama Erry ternyata cewek ya. Dokter Erry adalah ibu dokter, bukan pak. Sayang ga dikasih penjelasan banyak, cuma dikasihtau radang kornea mata kanan, dikasih resep obat tetes mata, mirip2 insto sih sebenarnya. Mulailah proses penyembuhan berdasarkan dokter. Dan jangan dipikirin biaya dokter di rs yg ga murah. Murah2 aja sih sebenarnya, emang gw aja yg ga pernah ke dokter jadi ga terbiasa bayar seratus dua ratus ribu.

Dan malemnya udah langsung masuk lagi. Hadeeeh. Untung minggu bisa istirahat seharian.

*first published 10 September 2012, utk diingat*

No comments:

Post a Comment