Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, July 02, 2012

Jurnal 1 Juli 2012

Ketika event #15haringeblogff2 berakhir pada Selasa, gw masih utang 3. Dan baru dibayar besoknya, itupun cuma yg hari terakhir doang. Yang 13 sama 14 masih bolong, dan udah ga berniat nebus utangnya. Still, 13 out of 15, udah cukup lah ya absen minimal buat lulus mata kuliah.

Selain karena males, penyebab bolongnya nulis itu adalah jadwal masuk yg gantiin temen, jadinya setelah sabtu malem lanjut minggu pagi, besok senennya masuk lagi sore dilanjut ke senen pagi. Bisa mabok sih, makanya abis itu libur aja trus, sampe akhirnya masuk lagi, eng ing eng, minggu sore. Prinsipnya adalah menjaga jumlah jam tidur. Kalo malem kurang tidur, besoknya mesti dibayar utang tidurnya.

Dan gw mesti bahas tentang Marvel Avengers secara khusus ini, yang akhirnya udah hampir ngabisin limit modem yg 2 giga jadi tinggal seratusan mega doang. Abisnya gw emang suka sih game yg ada level2nya kayak gini, mirip Dynasty Warrior juga kan, tiap heronya naek level gitu. Aslinya game ini didesain utk ngasih jeda tiap kali maen, minimal 6 jam utk ngisi energi. Kalo mau lanjut, bisa beli emas (satuan mata uang di gamenya), pake kartu kredit. Ah, ngapain coba maenan gini doang pake ngabisin duit beneran. Pikir gw gitu. Tapi dari obrolan ama temen, ternyata di luar sana banyak juga lho, anak2 yg make CC ortunya buat beli emas di game ini, waduh.

Setelah event selesai, pokoknya mesti lanjut nonton film lagi, kemudian nanti barulah kalo udah beberapa, lanjut baca buku. Dan karena pengen nonton di bioskop, pergilah kita ke Botani.

Selain film yang ga ketonton dengan sempurna, makin nambah lagi tumpukan buku2 ini. Makanya mesti menetapkan sikap untuk ga sering2 nulis dulu, tapi mesti konsisten, seminggu sekali misalnya. Sisanya mempelajari material. Dan mesti mulai merintis buku sendiri, ga cuma ikut2 event. Liat dong Rahma ama Mbak Wangi, mereka sebenarnya jarang nulis lho, ya at least yg dipublish. Tapi tau2 udah jadi buku aja.

Euro 2012 akhirnya selesai. Tapi mari kita ulas dari semifinal. Di pertandingan yang alot, Spanyol mesti lewat adu penalti supaya menang dari Portugal. Di semifinal lainnya, Itali tampil perkasa dan mengalahkan Jerman 2-1, dengan keunggulan 2-0 bertahan sejak akhir babak pertama hingga hampir sepanjang laga. Wow, jadinya finalnya Spanyol vs Italia, padahal orang2 udah pede banget Spanyol vs Jerman. Dan karena gw ga suka Spanyol, lebih suka sih kl Itali yg menang, tapi sisi logis mengatakan kalo mesti bertaruh, gw akan pegang Spanyol.

Dan kejadianlah. Di final yang antiklimaks utk Itali, mungkin karena efek kelelahan, beberapa pemain ga fit, dan puncaknya cederanya 2 pemain membuat mereka main 10 orang, dalam ketinggalan 0-2. Skor akhir 0-4. Gw yakin ga ada yg menyangka Spanyol bakal menang setelak itu, kalopun yg bener nebak skor kemungkinan dia ngasal. Btw itu nonton finalnya di kantor, semacam nobar tapi aslinya cuma 4 orang yg nonton. Yg laen malah pada tidur ato pulang. Dan gw belom tidur semaleman.

No comments:

Post a Comment