Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, October 28, 2012

[Marvel Avengers Alliance] Your Hero Collection: Part 2


Jadi setelah bagian pertama waktu itu, jumlah hero gw udah sekitar 2 kali lipatnya. Sekarang total udah ada 26 hero, dengan 2 diantaranya didapet dari special operation.

Sebelum special ops 2 (Emma Frost) gw punya Iron Man, Black Widow, Hawkeye, Cyclops, Ms Marvel, Invisible Woman, She-Hulk, Iron Fist, Captain America, Daredevil, sama Colossus.

Setelah dapet Emma Frost dan special ops 2 selesai, berhasil ngumpulin CP lagi dan ngerekrut Thor dan Sif. Alasan beli Thor (90CP) dulu karena masalah kemunculan aja sih, dia dipake sebagai deploy hero di mission 1-4. Sedangkan Sif (23 CP) jadi deploy hero di mission 1-5.

Lalu masuk ke special ops 3. Again, demi memenuhi salah satu task utamanya, rekrut Black Panther (90CP), dan kemudian dapet Magik sebagai reward utama dari special opsnya. Aslinya untuk special ops Avengers vs X-Men ini, ada dua bagian task. Task pertama kalo ngambil misi di Avengers side, utk lawan epic boss, mesti deploy Black Panther. Nah, sebenarnya ada satu lagi utk X-Men side, mesti deploy Night Crawler, Gambit, dan Rogue. Tapi karena ga sempet ngumpulin CP, jadinya dipass aja pake 25 gold, hehehe.

Setelahnya, bener-bener ngumpulin CP yang giat dan ngerekrut Human Torch, Black Cat, Luke Cage, Spider-Man, Dr Strange, War Machine, Storm, dan Hulk. Kali ini mulai jelas tujuannya dan alasannya. Human Torch (33 CP) direkrut duluan karena salah satu blaster yang terkuat, dan punya premium mission tersendiri di chapter 7. Iyah, ada epic mission yg persayaratan utamanya udah punya hero tertentu, dan gw mengutamakan utk rekrut hero2 itu. Dan sejauh ini baru punya Iron Man utk premium mission chapter 2, Phoenix di chapter 6, dan Thor di chapter 8.

Berikutnya Black Cat (23 CP). Bukan karena premium mission, tapi dia jadi syarat untuk munculnya epic boss di mission 2-3. Dan karena harganya murah.Berikutnya Luke Cage (23 CP). Dia juga syarat epic boss di mission 6-3, juga nanti, yg masih coming soon, premium mission di chapter 10 (entah kapan keluarnya). Spider-Man (90 CP), nah si hero yg suka ngeselin kalo jadi lawan ini, membuka banyak pintu. Bukan cuma premium mission di chapter 3, tapi juga untuk membuka epic boss di mission 3-5 dan 7-3. Dr Strange (23 CP), karena premium mission di chapter 9, yang tak terduga minggu lalu akhirnya dirilis juga. Dan untuk blaster hero dengan kekuatan cukup besar, harganya terbilang murah. War Machine (48 CP), membuka premium mission di chapter 5. Storm (48 CP), membuka epic boss di mission 4-4. Terakhir, Hulk (90 CP), untuk premium mission di chapter 1.

Gila juga kalo diitung2 perjuangan dapet CPnya. Apalagi 2 diantaranya, Spidey dan Hulk, nilainya masing2 90 CP. Berdasarkan alasan2 di atas, mestinya hero berikutnya yang jadi target rekrutan adalah Wolverine, utk unlock premium mission, tapi eh udah ada special ops yang baru lagi, dan mesti beli beberapa hero baru. Huh.


No comments:

Post a Comment