Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, October 30, 2012

Target MAA

Dari yg gw liat di sekitar, dari orang2 yg main game, ada dua jenis game. Pertama, yang sifatnya lepas, ga ada targetnya. Contohnya maen PES atau FIFA yg tanding satu lawan satu. Ga ada tujuan akhir atau storyline, maen aja sekali, trus abis itu udah juga beres. Mungkin yg maen kepengen jadi tambah jago dan akhirnya terus berlatih, nah itu urusan lain. Jenis game yg kedua adalah, game yg ada tujuan akhir, ada plotnya. Makanya waktu dulu di SD kalo maen SEGA ato nintendo gw lebih suka maen yg ada level2nya yg sifatnya petualangan ngelawan musuh. Karena tujuan akhirnya jelas. Jadi ketimbang maen Dragon Ball yg cuma tarung, lebih suka maen Bare Knuck Kle.

Marvel Avengers Alliance. Game yg sejak Juni kemaren gw maenin, dimana temen2 gw udah pada ga maen, tapi gw tetep lanjut maen sendiri ini, apakah ada ujungnya? Ada, gw netapin target sendiri. Jadi bukannya tanpa akhir.
Targetnya adalah:
1. 5-starring all chapters and missions
2. Recruit all heroes
3. Levelling up all heroes to level 12 (max)
4. Completing all research

Mungkin nanti ditambah dapetin item2 yg muncul di epic boss sampe dapet. Dan, kalo itu udah tercapai, tinggal nunggu special ops berikutnya buat dapet hero baru. Dan mereka emang ngeluarin hero baru secara berkala, biar gamenya ga stuck. Itu aja lah. Ga bisa membiarkan hidup kita dikendalikan hal-hal remeh seperti ini.

No comments:

Post a Comment