Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, February 11, 2014

Jurnal 10 Februari 2014

Gw berhasil nulis surat buat event tahunan 30 hari ini, pertama buat reight book club, berikutnya surat memori gitu. Gw juga udah nulis surat yg buat dikirim lewat pos (alias lewat JNE), sekalian ngebalikin buku pinjeman dari bella. Tapi di hari berikutnya, setelah gw memikirkan baik-baik lagi, gw putuskan untuk ga ngelanjutin nulis suratnya. Gw baca salah satu twit, "let the past stay in the past", dan ya, ada benarnya sih. Buat apa? Mending juga dimasukin ke biografi aja sekalian.

Karena urusan nulis surat ini juga, waktu untuk baca bukunya tersita. Gw baca Metropolis, dan mestinya dalam 2 hari itu bisa selesai, tapi jadinya cuma setengahnya, dan baru gw tuntasin dengan bawa bukunya ke kantor hari sabtu. Bacanya sore2 abis jam kerja di kantor, dan selesai.

Selebihnya adalah Game of Thrones. Gw tenggelam dan menikmati serial season 1-nya. Minggu ini selesai season 1, tapi gw juga ngintip2 season 2 yg gw donlot juga. Ceritanya kompleks dan banyak karakter. Banyak yg karakter pengen gw tampar-tamparin, dan ada juga yg bikin gw kagum. Selebihnya nanti mungkin bakal di review.

Gw mesen buku lagi di bukabuku. Berhubung pengen beli buku horornya Eve Shi yg baru, plus Pasung Jiwa deh. Gapapa, baca aja. Tadinya mau nambah beli satu lagi, tapi gpp lah dua aja cukup. Dapet email juga tentang nobar Killers, dan seperti yg kuatirkan, ga kebagian tempat. Ditawarin buat nonton di studio sebelahnya sih, tapi jadinya ga termasuk Q&A. Yaudah ga usah aja lah, ntar biar nonton sendiri. Lalu ada event proyekmenulis dari NB. Awalnya gw sih ga berminat, terutama karena yg ramadhan kemarin, yg soal hadiahnya yg mengecewakan karena dikirimnya lama dan misunderstanding. Males berurusan sama NB sebenarnya. Tapi gw juga mau nyoba nulis lagi sih, jadi mudah2an niat dan idenya bisa terlaksana.

-OoO-

Playlist minggu ini gw ganti isinya jadi lagu-lagu L'Arc en Ciel, plus cari2 di youtube dan malah dapet openingnya Samurai X.

No comments:

Post a Comment