Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, February 18, 2014

Jurnal 17 Februari 2014

Sempet nyoba nulis, tapi ujungnya malah bengong doang di depan laptop. Udah kelamaan ga nulis, jadinya susah banget. Beberapa ide sih terlintas, tapi susah buat dimulainya. Jadinya gw ga nulis apa-apa dulu. Mungkin terapi yg bisa dicoba adalah nulis dengan nyamber tulisan orang dulu, misalnya cerpennya adit yg pencuri waktu itu.

Cewek berkacamata itu datang lagi. Padahal udah berapa minggu ga nongol, kayaknya udah pindah. Dan tiba2 masuk lagi. Tapi masih sama sih, belom ada momen yg mengharuskan kita buat bicara. Jadi mungkin ga ada yg perlu ditunggu atau diharapkan. Biar saja.

Begitu hari Rabu libur, nyelesain baca buku Biru pada Januari, dan mesti kepotong karena gw pergi ke Margo buat nonton Killers, sekalian tukeran pinjem buku ke puput. Killers film yg bagus dan agak gila, dan udah gw bikin reviewnya juga. Abis baca buku Biru dan bikin reviewnya, niatnya mau nulis, tapi ya masalah tadi itu, ga bisa mulai. Kayak lupa cara nulis itu gimana.

Di tengah pekan ada Liga Inggris lagi, tapi kali ini ada 2 pertandingan yg ditunda karena cuaca buruk, di antaranya melibatkan Sunderland dan Everton. Ada pemain2 FPL gw dari 2 klub itu. Karena 2 pertandingan yg ditunda itu, poin2 yg didapet yg lain jadi kecil2 banget, soalnya banyak pemain yg ga dapet poin. Tapi gw melesat sendiri dengan 62 poin, walopun 2 pemain ga dapet poin. Sebabnya adalah gw pilih kaptennya si Sturridge (dan itu ngasih 30 poin sendiri), sementara yg lain masih stuck di Suarez. Hasilnya, sekarang gw naik jadi peringkat 2 di liga di kantor.

Serba-serbi aja yg tadi. Jumat masuk lagi, dan kali ini gw cuma masuk 3 hari trus libur lagi, karena ngabisin jatah cuti. Tadinya mau pulang sabtu, trus minggu masuk lagi. Diminta gantiin jadwal temen pas sabtu malem, jadinya ga pulang2, hari minggu baru pulang.

Game of Thrones season 1 selesai, dan lanjut The X Files season 5. Btw, bikin review bisa repot banget karena lama. Harusnya dibikin seperlunya aja, tetapin yg mau ditulis itu ceritanya, ato tentang karakternya. X Files yg episode pembukanya lanjutan season kemaren, tapi cerita konspirasi yg ga jelas gitu. Gw jadi lebih menikmati yg episode2 Monster of the Weeknya.

Buku pesenan dari bukabuku sampe, dan gw memutuskan utk langsung baca LOST-nya Eve Shi. Jarang2 gw beli buku dan langsung dibaca. Gw ngerasa perlu aja, soalnya di goodreads yg ngasih review baru satu, dan ngerasa ingin dan perlu untuk mempromosikan buku ini. Sebentar lagi kelar. Bukunya seperti buku Aku Tahu Kamu Hantu, semacam sekuelnya lah.

-OoO-

No comments:

Post a Comment