Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, February 25, 2014

Jurnal 24 Februari 2014

Libur dari senen sampe kamis, baru masuk hari jumat. Karena cuti dua hari plus libur. Harusnya bisa dipake produktif sih. Gw selesai baca LOST itu hari Selasa pagi, langsung bikin review. Mestinya kalo libur 4 hari, bisa dipake buat baca 4 buku. Buku yg berikutnya gw baca adalah 5cm, yg udah lecek dan bernoda gitu halamannya soalnya bukunya udah lama dan pernah keselip ilang dimana gitu. Tapi baca ini pun butuh 2 hari lebih, dan baru selesai Kamis malem.

Sebabnya adalah, gw pengen main MAA lagi, buat nyicipin specops kesekian, yg musuhnya Apocalypse and the Four Horsemen, yg sebenarnya anggota X-Men yg diculik sama dia. Beast, Rogue, X-23, sama Iceman diubah jadi versi jahatnya. Diitung2 kira-kira seminggu gw udah berhasil dapet heronya, si Iceman, tapi masih ada task2 lain sih buat dapet alternate costumenya si Iceman, yg versi Horsemen. Ya gpp deh gw main lagi, tapi kalo udah beres, mesti tinggalin lagi.

Selain itu gw juga makin kesengsem sama Ayana, dan jadi makin intens explore tentang JKT48, akhirnya bikin postingannya juga deh. Itung2 buat balance, keseimbangan jiwa. Kalo di satu sisi suka yg jahat-jahat atau sadis-sadis, perlu diimbangi dengan hal-hal yg bikin senyum.

Akhir minggu ini hujan turun deras lagi, padahal udah dari kemaren2 sempet kering dan jarang ujan. Sampe banjir lagi lah Jakarta, di Margonda juga sempat tergenang, kalo berangkat pagi juga rada repot karena ujan.

Oiya ada Liga Champions tengah pekan ini. Yang ajaib, semua tuan rumah kalah. Man City 0-2 Barcelona yg seperti biasa, kayaknya lebih disukai wasit dan UEFA, makanya dikasih penalti + kartu merah buat City. Leverkusen 0-4 PSG yg terlalu tangguh dengan Ibrahimovic. Arsenal 0-2 Bayern. Kalah karena sebuah momen dimana kipernya dikartu merah setelah melanggar Robben, abis itu udahlah Arsenal doomed karena main cuma 10 orang. Terakhir, Milan yg ga pernah bisa diharapkan juga kalah 0-1 dari Atletico Madrid.

Inget tentang Sahabat PosCinta yg ga ada balasannya itu? Iya, maksudnya itu kan buat kenal sama temen baru, tapi ga taunya hasilnya gagal. That's just what expectation does. They tend to disappoint you.

Tapi sebagai gantinya, gw punya temen baru, yg ga disangka-sangka: missviona. She sound like she could use a new friend, and so do I. We've been exchanging emails since yesterday, asking questions, comparing ourselves, it's quite fun.

Poin FPL minggu ini bagus lagi, nyampe 80, lagi-lagi berkat pasang Sturridge sebagai kapten. Plus, ada Koscielny dan Kevin Nolan yg bikin gol. Yg mungkin mengurangi kesenangan ini adalah yg laen kayaknya udah ga terlalu ngikutin lagi, jadi gw serasa main sendiri, ya wajar kalo menang.

-OoO-

No comments:

Post a Comment