Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, March 04, 2014

Jurnal 3 Maret 2014

Minggu lalu gw baca Seven Days, buku pinjeman dari puput. Abis itu nemu buku pinjeman kakak gw lagi. Kali ini ada Benabook, trus bukunya Sitta Karina (yg pengen gw baca karena belom pernah sama sekali baca tulisannya dia). Mau baca Benabook tapi baru depannya doang sih, soalnya sambil baca kiriman dari masmo. Lalu senen kemaren malah nambah buku baru lagi, akibat maen2 ke IBF (Islamic Book Fair, bukan Indonesian Book Fair) nemu bukunya reza yg Iqra dan Hanif.

Table turn. Situasi berbalik. Setelah selama dua bulan gw masuk pagi, bulan ini gw kembali masuk shift malem. Artinya, more free time. Yeaaahahaha. Padahal sudah diikhlaskan sih kalo masuk pagi lagi, yg berarti pulang tiap 2 hari sekali. Kekurangan dari masuk malem adalah, besok2nya jadi ngantuk banget. Gw masuk sabtu pulang minggu. Minggu seharian itu ngantuk doang, senen pun masih.

Saya sepertinya jadi makin ngefans dengan JKT48. Sebelumnya, kalo boleh mungut satu orang lagi dari sana, setelah Ayana, gw bakal pilih Jeje, yg bandel, tapi jagoan. Kemaren juga mumpung koneksi internetnya kenceng, gw cari di youtube, video2 dari tahun2 kemaren, yg JKT48 School sama JKT48 Missions, juga yg jadi bintang tamu di Hitam Putih. Keliatan sih mereka masih bocah-bocah banget, belom bertransformasi jadi cantik2 seperti sekarang. Dan gw jadi semangat banget tiap twitnya ayana nongol. Keliatannya gw bakal makin ngefans, tapi mudah2an gw ga ikutan norak ya. Yg masih bisa terkendali lah.

Serial yg gw ikutin, The X-Files season 5 sudah mau selesai, dan season ini bisa dibilang puncaknya, karena 2 episode mitologinya epic banget. Season 5 ini emang menjadi season terakhir sebelum The X-File movie yg taun 98 itu, yg kemudian lanjut season 6 dimana divisi X-Files dibuka kembali.

Event yg rame minggu ini adalah Java Jazz, yg udah biasa diadakan tiap tahun. Yg bikin tambah heboh tahun ini, karena JKT48 muncul juga disana. Banyak yg nyindir sih, kenapa yg bukan jazz, kayak agnezmo, jkt48 pada ikutan nongol di acara jazz. Ya mungkin penyelenggaranya pengen memperluas target pasarnya barangkali. Entahlah.

Satu lagi adalah Oscar tahun ini, yg acaranya kemaren. Taun ini gw ga terlalu antusias ngikutin sih, filmnya juga belom pada nonton. Pokoknya Best Picturenya 12 Years of Slave, Best Actornya si Matthew McCounaghey, dan Leonardo di Caprio gagal lagi dapet Oscar. Sisanya Gravity borong abis. That's pretty much the summary.

Kemaren gw nyobain juga naek bis wisata yg tingkat itu. Dari minggu lalu sih emang. Masih gratis, masa promosi. Naiknya dari depan Balaikota, karena termasuk halte2 tempat bis itu singgah. Jalurnya sebentar sih, dari balkot ke bundaran HI trus muter lagi ke Monas, trus ke Juanda, ke Istiqlal, trus muter lagi ke Monas dan balkot lagi. Pokoknya udah nyobain lah ya. Trus abis itu gw ke IBF di Istora, kebanyakan sih buat bengong doang karena isinya buku2 agama semua. Mana balik2 macet dan keretanya ada gangguan jadinya baru pulang jam 9. Capek.

Tapi selalu terhibur tiap ada twitnya ayana, hihi. Moodbooster sejati, Ayana si juara satu lomba selfie se-JKT48, hahaha.

-OoO-
 

No comments:

Post a Comment