Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, March 17, 2014

Jurnal 17 Maret 2014

Begitu balik dari kantor selasa pagi, gw cek lagi ke alfamart, tapi masih belom ada tanda-tanda udah ada CD Flying Get nya. Masih ada alfamidi, tapi mesti jalan lagi 5 menit. Dan betullah, di alfamidi ada, ditunjukkan dengan poster di luarnya. Dapetlah CDnya. Denger2 sih emang distribusinya belom merata banget di semua penjuru alfamart. Jangankan alfamart, di lawson yg lebih keren aja belom semuanya ada. Jadi sudah dapet CDnya, udah siap voting. Gw baru voting dua hari kemudian sih, juga sekalian nyetel CDnya. Mungkin karena gw hampir ga pernah beli CD musik beneran, jadinya baru tau kalo file di CDnya ga bisa dikopi ke hardisk PC/laptop. Proteksinya boleh juga, meskipun pasti ada cara untuk ekstrak filenya, entah mungkin dibikin imagenya pake nero ato gimana. Gw bisa sih browsing2 nyari caranya, tapi mending donlot dari yg udah ngerip aja. Setidaknya kan udah beli CDnya, tapi tetep butuh yg filenya buat disetel di PC.

Untuk votingnya sendiri, kita dikasih 3 jatah vote. Gw vote buat ayana sekali, dan dua buat sisil, soalnya video promosi bocah itu paling juara sih. Kalo ayana sih, gw yakin ga ada masalah, posisinya aman lah, kan fansnya banyak. Pengumuman voting sementara ada di hari sabtu, waktu ada acara konser flying get (yg tentu saja ga gw hadiri). Hasilnya ayana ada di peringkat 9, jumlah suaranya beda2 dikit ama shania di atasnya. Nomer satu-duanya Melody sama Haruka, dan yg agak mengejutkan nomer tiganya Vieny dari tim K, lalu nomer empatnya Beby lho. Nabilah aja kalah. Ya ini masih sementara, masih bisa berubah lagi, masih bisa beli CD lagi dan vote lagi. Walaupun buat gw sekali aja cukup. Menurut gw kalo voting sebanyak2nya itu sebenarnya ga fair, jadinya ga mencerminkan jumlah sebenarnya, tapi ya biarlah hasilnya nanti seperti apa.

Dari hari selasa itu jadi rajin nyelesain baca buku. Selasa itu nyelesaiin bukunya sitta karina yang putri hujan (udah dibaca dari hari minggu), trus besoknya baca Postern of Fate (Agatha Christie) seharian (karena mati lampu pula), besoknya mulai baca Kei. Lanjutin lagi hari jumatnya dan selesai juga. Sekarang lagi baca buku terakhir pinjeman reading walk yg kisah2 sherlock holmes. Nah, kalo itu udah selesai, bisa lah baca buku pilihan bulan ini yg rahasia sunyi.

Jumat ada breaking news. Jokowi jadi capres dari PDIP. Hmm, tadinya gw ga begitu suka karena lagi-lagi di tengah jalan dia loncat lagi dari gubernur ke capres. Tapi kalo baca2 argumen orang2 ya memang ga salah sih. Karena kita butuh.

Game of Thrones season dua udah selesai, dan nanti mau bikin reviewnya juga. Serial berikutnya belom gw tonton, maunya sih True Detective karena kebetulan juga udah selesai season satu yg isinya 8 episode. Nunggu hari senen selesai soalnya ada tes di kantor. Belajar dulu.

Liga Champions. Dua big match yg melibatkan tim Inggris berujung tersingkirnya Man City dan Arsenal yg di pertemuan pertama udah kalah. Di leg kedua, mereka gagal membalas kekalahan dari Barca dan Bayern. Lainnya yg lolos adalah PSG (menang dari Leverkusen) dan Atletico Madrid yg menang telak 4-1 lawan Milan yg malu-maluin. Liga Inggris. MU kalah 0-3 dari Liverpool di kandang sendiri. Makin ancur aja lah ini. Makanya musim ini pelariannya ke FPL aja, berbangga hati ngumpulin poin sementara tim favorit ancur-ancuran.

Kembali lagi ke JKT48. Karena gw udah bikin list yg isinya timeline tim J, jadinya makin tau tentang mereka. Kadang lucu-lucu, apalagi kalo lagi pada mentionan sesama member. Trus selain dari twitter, kemudian jadi ikut nemu instagramnya ayana, trus adalagi lah gplus, jadinya gw aktifin lagi. Yg sering di g+ biasanya kinal ato nabilah sih, dan kadang upload video yg gokil-gokil, makanya jadi menarik. Eeh selain tim J, isi listnya gw tambah lagi. Sisil yg gila itu, trus Dena yg udah kayak kakak adek sama Sisil. Gw liat salah video2 mereka di gplus, mereka ini kompak banget. Trus terakhir Yupi, tim K yg ekspresinya itu lho.. lucu banget, kayak anak2 mau nangis. Wah, kebetulan gw kagumnya sama ayana duluan, kalo engga mungkin bisa ngidolain yg laen2.

Lalu gw sebenarnya kan udah donlot video2 dari youtube yg isinya jkt48, tapi belom pada ditonton semua. Hal menarik yg gw dapet biasanya gw temuin kalo nonton yg dulu2, misalnya jkt48 school, dimana mereka masih kanak2 semua, dan masih ada stella yg selalu pake kacamata gede. Ah Stella, sayang gw ngefans JKTnya pas Stella udah keluar. Selain itu, yg di acara Hitam Putih juga menarik banget, soalnya bisa liat ekspresi dan cara ngomongnya ayana yg lucu dan malu2 gitu. I think that's what I like most about her.

Dan karena sering kepikiran, lama-lama gw jadi punya keinginan untuk ketemu langsung. Mungkin bukan handshake event ato theater, tapi yg bisa foto bareng. Consider that as a mission to be accomplished. Tapi kalo dateng sendiri gw masih males sih, makanya sampe sekarang ga minat.

-OoO-
 

No comments:

Post a Comment