Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, March 11, 2014

Jurnal 10 Maret 2014

The X-Files selesai, dan lanjut dengan Game of Thrones season 2. Sebenarnya kemaren pas mau bikin reviewnya, udah males karena panjang banget, trus batal, trus hari minggu kepengen nulis lagi, jadi bikin lagi, tapi ga sepanjang rencana awal. Yg penting ga perlu diceritain detail tiap episodenya. Reviewnya ada di postingan lain.

Masuk shift malem lagi berarti waktu luang lebih banyak. Di antara tiap jadwal masuk, paling ga ada 2 hari clean libur. Tapi gw belom nonton film lagi minggu ini. Alasannya sih karena mau baca buku2 pinjeman selagi ada. Soalnya buku2 yg dari reading walk nambah lagi 2. Gw baru selesai baca buku Benabook hari kamis, dan lanjut baca buku berikutnya yg Pangeran Hujan. Itu pun belom selesai.

Lalu ada postingan tentang basketball team. Masih tentang jkt48. Minggu ini katanya CD singlenya yg baru, yg Flying Get, udah keluar dan dijualnya di alfamart dan lawson, dan kalo beli sekalian buat voting member buat jadi anggota senbatsu di single berikutnya. Gw jadi kepengen beli dan ikut voting sih, tapi belom nemu. Jumat selama berangkat, nyari2 alfamart dimana aja. Di deket stasiun depok ada, tapi yg di gondangdia ternyata indomaret, bukan alfamart. Pas pulangnya ke alfamart di deket stasiun itu, belom ada sih CDnya, jadi nanti2 aja lah, kalo udah seminggu baru dicek lagi. Sebatas beli CD aja deh, kalo dateng ke theater kayaknya ribet prosesnya, dan itu mesti nunggu diseleksi baru bisa dapet tiket.

Di youtube resminya JKT48 juga ada playlist yg isinya video pemilihan senbatsu dari tiap anggota, macam kampanye gitu lah. Baru aja gw nontonin satu-satu semuanya, sebelumnya cuma beberapa. Ayana kampanyenya sambil pura-pura tidur sepanjang durasi 1 menit. Haruka malah pamerin makanan2 Indonesia, trus malah mulai makan. Yang laen-laennya ada yg nyanyi atau cerita, tapi kebanyakan flat sih. Jeje aja nyanyi diobok-obok tapi menurut gw maksa banget kayaknya buat jadi ancur. Dua yg unik menurut gw, yg pertama itu Dhike, abis bilang dia suka makan jeruk, trus abis itu dia cuma makan jeruk, dan terakhir2 bilang, "makasih ya udah mau ngeliatin aku makan jeruk." Jrenngg, kacau ini anak, gw baru2 aja ngerti kenapa dia disebut bodor. Yg paling juara adalah Sisil, anggota trainee yg kayaknya biasa jadi pengganti yg laen2, bisa niruin gitu, jadi Selody (melody), Sayana (ayana), dll. Yg video dia pokoknya kacau deh. Bocah geblek :))

Wahiya specopsnya udah beres. Sudah dibikin postingannya pula. Pokoknya karena udah pada dibikinin postingannya, postingan ini pendek aja lah, hehe.

-OoO-

No comments:

Post a Comment