Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, March 25, 2014

Jurnal 24 Maret 2014

Baru saja ada kabar terbaru dari kasus hilangnya pesawat Malaysia yg udah 2 minggu lebih. Akhirnya, dinyatakan pesawat crash dan tidak ada survivor. Buat gw sendiri, hal ini ga bisa langsung ditelan begitu aja, butuh penjelasan yg lengkap tentang mengapa pesawat belok arah, trus apakah bener dibajak dsb. Menyimpulkan tidak ada yg selamat juga aneh buat gw, ga bisa langsung pukul rata gitu dong. Entahlah.

Sebelum ini juga ada berita duka. Hari Kamis pagi kemarin, salah satu teman kami, Rina, wafat setelah sekitar 2 minggu lebih dirawat di RSCM, katanya pneumonia. Saya sebenarnya bukan temannya Rina, dan ga terlalu kenal baik. Tapi pernah ketemu sekali (waktu masih bareng pacar). Yg gw inget adalah, dia bikin gw nervous. Takut, takut salah ngomong atau apa yg gw lakukan menyinggung. Soalnya, ga etis aja kalo kita waktu itu seneng2 di depan dia. Jadilah waktu itu gw banyak diemnya. Gw emang ga tau mesti bersikap seperti apa, ujung2nya takut menyinggung. Sewaktu dibawa ke rumah sakit pun, kondisinya udah buruk. We all pray for her. Semoga di sana kondisinya lebih baik, semua penyakitnya diangkat.

Minggu ini gw nonton True Detective. Karena cuma 8 episode, seminggu udah selesai. Tinggal nulis reviewnya aja. Hal menarik dari seri ini adalah karakternya Rustin Cohle yg pessimist/realist. Juga misteri pembunuhan berantai yg sulit sekali dicari titik terangnya.

Setelah selesai baca buku pinjeman terakhir dari readingwalk yg sherlock holmes, akhirnya menonton film2 lagi. Film Indonesia kayak Cinta Brontosaurus, Habibie Ainun, Operation Wedding, trus film barat Dear John, dan terakhir Rush, film yg bercerita tentang rivalitas Niki Lauda-James Hunt. Lalu baca buku lagi, Rahasia Sunyi, sebagai bacaan wajib, dan udah selesai baca juga dalam sehari. Pengen ke bioskop sih, nonton apa kek. Ada Divergent, cuma tayang di 21, trus The Wind Rises, cuma tayang di blitz. Mau ke blitz tapi malas jalannya, ke Margo juga nanggung karena lagi asik baca. Yah kapan2 aja kalo gitu, pas The Raid 2 lah.

Sekian saja lah.

-OoO-

No comments:

Post a Comment