Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, February 04, 2014

Jurnal 3 Februari 2014

First of all, Rest in Peace for Mr Philip Seymour Hoffman who died yesterday. Sadly, again, this is a case of overdose. Sedih sekali kalo denger artis atau bintang hebat mati karena overdosis atau drugs. Michael Jackson, Cory Monteith, sekarang Mr Hoffman. PSH ini aktor hebat yg sering muncul di banyak film, dengan peran2 menarik yang menimbulkan kesan tersendiri buat penonton. Dan terutama kita mengenal dia sebagai aktor yg mukanya boros, tua banget. Padahal umurnya ga setua itu. Yah, sekarang udah ga bisa ngejoke tentang umurnya dia ya.

Anyway, hujan minggu ini masih aja intensitasnya tinggi seperti minggu lalu. Frekuensi banjir udah ga sesering sebelumnya (atau mungkin kita udah terbiasa ama beritanya), tapi masalah utama adalah air kamar mandi di rumah gw yg meluap kalo hujan deres. Salurannya ada yg mampet sepertinya, dan jadinya nungguin tukangnya aja buat benerin. Mudah-mudahan ujannya ga deres2 banget lah untuk minggu ini.

Ternyata setelah bulan lalu masuk pagi, bulan ini pun gw masih masuk pagi (dan mungkin seterusnya). Sepertinya ini adalah hal yg harus diterima dan dijalani aja. It's not that bad actually. Waktu tidur gw jadi normal, dan mata gw jarang sakit lagi karena ngantuk. Cuma sekarang jadi jarang di rumah. Full cuma 2 hari, dan sisanya pulang tiap dua hari sekali. Yg bikin males sih kalo berangkat naek kereta pagi2 yg suka penuh banggget. Rentan gangguan di pagi hari.

Satu lagi efek waktu luang berkurang adalah, susah untuk nulis. Kalo lagi di kantor, suasananya ga memungkinkan. Karena selain sibuk, kondisinya emang ga bebas, orang mondar-mandir. Mana sekarang udah waktunya event 30hari menulis surat cinta. Kemaren pun gw struggling, antara jadi mau nulis ato engga. Kuatir kalo terlalu jujur, dan mempertanyakan sebenarnya yg ga siap itu orang2 atau gw sendiri sih. Sekarang sih gw niatnya mau nulis. Lalu email balasan dari poscinta udah sampe, buat yg sahabat poscinta. Nanti gw mesti nulis surat trus dikirim ke pos ke alamat sahabat pena gw. Again, butuh waktu dan suasana kondusif buat nulisnya. Pas libur 2 hari ini mudah2an bisa selesai nulis dan ngirimnya, juga nulis surat2 yg laen biar tinggal disetor postingannya. Tapi jadinya waktu membaca gw akan dikorbankan minggu ini.

Minggu lalu cuma baca satu buku. Pembunuhan di Malam Natal dari Agatha Christie. Habis itu ga sempet lagi. Kalo serial, kemaren nerusin Agents of SHIELD dan How I Met Your Mother sampe episode 200nya yg How Your Mother Met Me. Best episode this season. Rapi dan dia teliti banget nyantumin supporting characters yg terlibat. Berikutnya: Game of Throne season 1. Wow, akhirnya bener2 nonton. Kemaren2 gw juga nonton ulang Architecture 101 dan masih bikin terharu aja.

Minggu ini selagi luang gw nyari2 nama personel JKT48, biar kenal mukanya sih. Ntar lah kalo sempet bikin postingan sendiri, bukan sebagai fan, tapi sebagai orang netral aja. Sama minggu ini udah makin santer premier film Killers, yg main Oka Antara sama Kazuki Kitamura. Belom tayang di bioskop, tapi minggu depan ada nonton bareng di blitz. Gw udah daftar sih, tapi belom dapet balasan. Kalopun ga dapet tempat, ya nanti gw tonton sendiri lah pas libur.

-OoO-

No comments:

Post a Comment