Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, January 04, 2007

[marak sinyal]

Jadi penampakan2 aneh ini muncul sejak gw make HP Nokia yang baru ini, yang walopun harganya cuma limaratusan, tapi bisa nampilin BTS alias sumber sinyal yang diterima HP gw ini. Tulisannya muncul di sebelah kiri bawah layar HP. Trus apa aja yang pernah muncul disitu?

Biasanya waktu make IM3, tulisan di HPnya cuma Bandung, trus kalo ke supermarket, berubah jadi PREMIER BANDUNG. Relatif stabil, makanya waktu gw pulang ke Bandung naek kereta, gw ga tidur dan ngeliatin perubahan status pada HP gw. Udah kaya trayek aja jadinya. Udah gitu kalo namanya panjang, tulisannya jadi newsticker gitu. Tapi itu biasa.

Yang ga biasa adalah waktu gw make XL di HP Nokia ini. DI kosan aja udah ada 3 BTS yang gonta-ganti masuk ke HP gw. Mulai dari SUKAJADI, PASIR KALIKI, sama HUSEIN SASTRANEGARA. Sukajadi ama Pasir Kaliki oke lah deket ama Cipaganti. Tapi kalo bandara emang nyampe ya... Ah entahlah walaupun sinyalnya ada 3 macem tapi ujung2nya lemah semua, eh ga juga sih, buktinya dipake nelpon masih nyambung.

Di kampus juga ga kalah rame. Kalo di Comlabs, dapetnya 2 macem, CISITU ama SILIWANGI. Cisitu? Baru tau gw kalo di Cisitu ada pemancar XL. Trus kalo ke IF berubah lagi jadi JUANDA ITB. Seru lah pokoknya kalo gw jalan-jalan. Jadi pengen liat perubahan nama sinyal yang di HP. Jadi pengen jalan-jalan deh...

3 comments:

Anonymous said...

kemaren2 pas di kosan dapet lagi perbendaharaan sinyal, yaitu CIEMBEULEUIT, trus tadi waktu berangkat ke kampus, dapet lagi CIHAMPELAS.

Anonymous said...

sayangnya gw ga pake nokia lg,,
jadi ngga bisa liat deh,,,,

Anonymous said...

makanya, hape mahal ga menjamin
Hidup Nokia!!

Post a Comment