Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, April 07, 2008

box office this week

Masih seputar film. Selain alltime box office, tentunya juga box office mingguan, yang bisa dilihat di imdb. Daftar film dengan total pemasukan terbanyak tiap minggunya. Diupdate setiap hari minggu waktu US.

Untuk minggu ini, yaitu periode 4 April 2008, urutan box office adalah sebagai berikut:
1. 21
2. Leatherheads
3. Nim's Island
4. Horton Hears A Who!
5. The Ruins
6. Superhero Movie
7. Meet the Browns
8. Drillbit Taylor
9. Shutter
10.10,000 BC

Box office yang dicantumkan ini adalah versi US. Hasil dari US dan dari luar US nantinya akan dijumlah dan akan disesuaikan dengan Alltime Box Office. Untuk film-film baru yang pemasukannya tergolong tinggi, ada kemungkinan untuk masuk All Time Box Office. Hal ini bukan sesuatu yang mengejutkan, karena Juno, film yang baru tayang Desember 2007 lalu, berhasil merangsek ke urutan 328 All Time Box Office.

Sebagai tambahan, saya akan menampilkan poster-poster film yang disebutkan di box office this week di atas. Poster-poster ini didapat dari movieposter.com. Btw, dari situs movieposter ini, di panel sebelah kanannya juga tercantum current box office. Tapi sepertinya versinya berbeda dengan yang di imdb.

No comments:

Post a Comment