Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, April 17, 2008

smallvile disutradarai pemerannya sendiri

do you know, that, some episodes in Smallville, directed by their own regular cast?

Iya, ini setelah saya liat di list episodenya smallville, di salah satu episode ada nama tom welling, dan setelah dibaca2 ulang, ada juga nama lain seperti michael rosenbaum, di bagian director, alias sutradara. Aneh juga, pemainnya sendiri kok jadi sutradara, bukannya mereka masih belum berpengalaman? Justru itu. Kelihatannya untuk smallville ini, memang menjadi semacam tempat latihan untuk menjadi sutradara. Jadi aktor2 yang sebelumnya cuma akting, sekarang dapat kesempatan untuk menyutradarai episodenya.

Sejauh ini, baru 3 orang saja yang pernah merasakan menjadi sutradara, yaitu John Scheider (pemeran Jonathan Kent), Tom Welling (Clark Kent), dan Michael Rosenbaum (Lex Luthor). Tadinya di musim ini, Allison Mack (Chloe Sullivan) bakal dapat kesempatan, tapi karena kasus WGA, susunan episodenya berubah, dan dia ga jadi dapet kesempatan. Mungkin musim depan.

Di antara episode2 tersebut, yang disutradarai oleh pemainnya, antara lain:
3x20 Talisman, by John Schneider
5x18 Fragile, by Tom Welling
6x10 Hydro, by Tom Welling
6x15 Freak, by Michael Rosenbaum
dan untuk episode yg akan datang
7x18 Apocalypse, by Tom Welling

Btw, judul episode smallville punya ciri khas, yaitu cuma satu kata saja, sebisa mungkin yang menggambarkan tentang episode tersebut, atau salah satu hal yang dibahas dalam episode tersebut.

No comments:

Post a Comment