Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, August 13, 2012

Jurnal 12 Agustus 2012

Mata. Selama seminggu ini gw merasa tersiksa karena mata merah yang ga ilang-ilang juga. Dari yg tadinya cuma agak berat sekarang jadi terasa perih. Mulai curiga jangan2 penyebab perihnya justru karena setelah mulai pake obat tetes mata Insto. Pokoknya tersiksa banget, bentar2 perih, dan ga bisa fokus kalo mau baca tulisan. Apalagi nulis.

Tapi sempet maksain nulis sekali sih. Dikarenakan cerpen Peterpan yg digalang abang monstreza sama wira panda itu masih butuh beberapa cerita utk lagu2 yg belom ada tulisannya, akhirnya gw nyoba nulis aja. Lagunya ngambil dari judul lagu yg ga terlalu populer, karena kalo ikut saingan ama judul yg laen nanti kebanyakan saingannya. Dipilih lagu yg judulnya Dilema Besar. Ceritanya sih jadi ga nyambung ama tema lagunya, soalnya kan emang dimintanya jangan yg tentang cinta2an. Mirip2 lah ama MenolakUntukGalau bikinan gw dulu. Yasudah, pokoknya bikin satu cerita, trus disambung-sambungin sama sepenggal liriknya. Sisanya sih ga nyambung.

Ujian di bulan puasa ini serasa makin berat, sejak pengisi waktu utama, penenang hati, maen game Avengers Aliiance, berujung pada keputusasaan. Yang tadinya special operation buat dapetin hero baru yaitu Emma Frost, eh ternyata dari grup di Facebook, misi terakhir buat dapetinnya itu syaratnya cukup berat. Jadi, unless gw punya 50 gold (satuan di game) gw mesti punya 2 hero baru, yaitu Phoenix dan Scarlet Witch, yg masing2 mesti dibeli dengan 48 dan 90 command point. Mustahal. Jadi nyerah aja, meski masih ada sekitar 12 hari. Yakali 12 hari, besok2 kan gw mudik, mana dapet internet, nunggu tgl 16 lagi soalnya kuota modem udah abis. Anyway.

Gara2 sakit mata ini juga mungkin gw jadi gampang kesel. Asal buka twitter trus ada yg ngetwitnya norak2 dikit gw kesel. Ujungnya klik tombol unfollow. Unfollow dian karena gw lagi ga pengen baca twit2nya, nanti kalo dah 3 hari gw follow lagi. Dan sebenarnya gw butuh lebih banyak tidur, ngistirahatin mata yg bentar2 perih.

Sabtu akhirnya ada buka bersama untuk tim. Setelah ribet2 nyari tempat, juga karena ada persoalan ada satu anggota yg mau keluar, ribet2 masalah jadwal juga, ditetapkan makan di Hartz Chicken Buffet, semacam resto all you can eat gitu. Jadilah sabtu sore kita kesana, tempatnya di Pasar Festival, yg ujung2nya gw kenal dengan nama Epicentrum di Kuningan. Btw, sempet ngeliat gedung Bakrie Tower yg masya allah, keren banget gedungnya, udah kayak gedung2 yg di film Spiderman itu. Makan2nya bener2 all you can eat dengan tarif 65rb per orang. Lumayan bisa rakus sepuasnya, meskipun tetep aja baru sejam udah setop dan ga kuat.

Mana seminggu ini sebenarnya ada banyak siaran bola di tv, mulai dari olimpiade, persahabatan, sampe community shield. Minggu depan udah ada liga2 yg mulai, dan kalo ga salah makin nambah aja liga2 yg disiarin di tv, meskipun beda channel dari yg musim lalu. Mesti menetapkan sikap untuk ga ikut2an nonton semuanya, karena ga guna. Mending nonton yg pas penting2 aja, pas bigmatch gitu. Sisanya abaikan.

Lebaran hampir tiba, mudik di depan mata, duh mudah2an ini mata segera sembuh dan ga perih lagi.

No comments:

Post a Comment