Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, August 27, 2012

Jurnal 26 Agustus 2012

Hari kedua Lebaran, sempet ngunjungin beberapa kerabat, yg ga terlalu jauh sih. Malem sebelumnya rumah makin penuh karena om dan keluarga mulai nginep juga disana. Alhasil adalah, jatah tempat tidur penuh, dan karena itu gw begadang aja, giliran tidurnya ntar agak pagi.

Selain itu hari Senen itu udah mulai spam, kuis Gramedia yg hadiahnya buku gratis buat dikirim ke temen (mention akun lain). Ga dibatesin mau ikut kuisnya berapa kali. Alhasil, bermunculanlah spam kuis. Dimention dari temen2 di twitter, dan gw sendiri pun ngerespon dengan melakukan hal serupa, tapi ga banyak2 sih, cuma 7 ato 8 orang aja.

Selasanya ini yg bikin capek. Karena kita rencananya mau silaturahmi ke Cawas (masih di klaten juga) rumah mbah yg lain. Tapi sebelumnya pake jalan2 ke Solo dulu, ke pasar grosir, katanya sih buat belanja. Padahal gw ga bawa duit, tapi karena pengen beli kaos tanda mata dari kotanya Jokowi ini, dibeliinlah 2 biji ama om gw, heheh.

Setelah mampir buat makan di restoran bakso yang baksonya biasa-biasa aja, lanjut mampir ke tempat mbah lainnya di Solo itu. Nah, itu udah agak sore. Gw kirain ke Cawasnya besok, eh gataunya hari itu juga. Jadi balik ke Klaten, langsung ke Cawas. Silaturahmi sekaligus numpang makan, dan baru balik ke rumah jam 9 lewat. Dan besoknya berangkat balik ke Jakarta.

Dan malam itu juga gw berhasil menuntaskan misi Marvel Avengers untuk merekrut Emma Frost. Akhirnya. Bisa tenang juga setelah beberapa hari di kampung gencar menyelesaikan misi.

Hari Rabu, balik ke Jakarta dengan pesawat, dari Jogja, naek Air Asia lagi. Aslinya jadwal terbang jam 1 kurang. Kita berangkat dari Klaten ke Jogjanya jam 9an. Banyak terjadi macet di jalan ternyata, dan nyampe bandara jam 11 lewat. Pesawat sejam nyampe Cengkareng. Baru abis itu naek bis damri sampe pasar minggu dan lanjut taksi ke rumah. Sumpah ya, naek pesawat itu cuma cepet di udaranya doang. Perjalanan daratnya sama aja, lamee juga. Siap-siap dari Klaten pagi2, nyampe Depok ujung2nya ya sore juga kan.

Kamis, dengan kondisi mata yg masih belom sembuh, tapi lumayan, pergi ke GI buat nonton Perahu Kertas sama rara. Biarin deh kalo ntar tambah digosipin. Abis itu lanjut nonton sendiri, rewatching The Dark Knight Rises. Meskipun kualitas gambarnya kualitas 21, tapi puas nontonnya karena ngerti dari awal sampe akhir, menikmati bener2. Pulang2 makan nasgor deket jembatan sudirman, dan susahnya nyari kereta dari arah tanah abang, nyampe rumah setengah 10 masa. Capek banget pokoknya.

Jumat karena nanggung udah bangun, sekalian makan sahur buat puasa. Eh hari itu ternyata kena gejala demam, badan pegel2 dan lemes. Dan akhirnya malemnya masuk kantor lagi, meskipun lupa bawa id card. Kirain mata membaik, tapi eh pas di kantor, selain pilek, mata juga parah lagi kondisinya.

Makanya sabtunya seharian tidur-tiduran aja. Sampe sore kali. Baru pas liga Inggris mulai, agak melek. Sampe tengah malem ternyata. Setelah asik nonton bola, malah ada semacam masalah kecil. Jadi hasil dari ketemu dengan rara kemaren, kan ditanya aslinya gw umur berapa, soalnya si danis ngira gw masih mahasiswa tingkat akhir, seangkatan adit (mirip sih, tapi kan itu dulu, hehe). No problem. Yg jadi masalah adalah ngapain tu anak bahas itu terus-terusan, trus tiap mention gw mesti di RT mulu biar orang2 baca. Gw ga suka. Makanya gw unfollow dan gw abaikan semua mention dari dia.

Biarlah. Bukannya gw marah, tapi annoying aja kelakuannya bahas itu terus2an secara terbuka di ranah dunia maya. Biasanya kalo udah gini, sebelum ada perubahan sikap, ya gw ga mau repot2 follow ato ngeladenin tu anak. Kids.

No comments:

Post a Comment