Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, August 01, 2012

Most Recently Visited Pages

Kemarin2 ga sengaja ngeklik pinggiran kolom address di Firefox, dan brett keluarlah sederetan situs2 ini. Gw artikan sebagai Most Recently Visited Pages. Mungkin juga diurutkan berdasarkan frekuensi terbanyaknya. Mari coba dibahas.




1. Facebook

Widih, jadi sekarang maenannya FB? Ga juga sih. Tapi iya, emang mesti login dulu ke FB sebelum klik link buat Marvel Avengers. Iyah, cuma itu fungsional Facebook yang saya gunakan saat ini.

2. Mail Google

Standar ah, buka email dari Gmail. Berhubung di BB yg paket Sosialita ini ternyata ga mendukung email, yasudah, mesti tetep buka dari web.

3. Tab Favorit di Twitter

Nah, berhubung akhir2 ini saya sering sekali cuma scanning timeline, begitu ada link menarik, langsung klik favorite. Entah kapan dibaca. Sama lah seperti buku, sampe sekarang banyak yang belom kebaca. Tapi biasanya kalo link2 seputar sepakbola dari pangeransiahaan langsung dibaca, begitu juga link2 dari detik, karena isinya dikit.

4. Manga Stream

Kunjungan rutin tiap Rabu malam dan Sabtu/Minggu, buat lanjutin chapter2 terbaru One Piece, Naruto, Bleach, sama Fairy Tail.

5. Gomiso

Nyetor serial2 atau film yg udah ditonton, plus dikasih quotes dari judul2 tsb, biar ga cuma check-in doang. Waktu itu pernah rada curang, biarpun nontonnya ga penuh, tetep check-in.

6. Dashboard Blogger

Selain untuk bikin new post, juga buat ngecek viewnya berapa hari ini. Anehnya, akhir2 ini ada aja yg buka, ga pernah sepi2 banget. Dan yang dibaca kebanyakan yg tentang Dragon Ball, ga ngerti juga tuh.

7. Youtube

Sudah lama juga sih ga ngikutin video2 terbaru dari channel2 yg gw subscribe. Paling cuma nengok kalo2 HISHEdotcom ngeluarin yg baru. Itu channel yg suka bikin parodi berupa animasi untuk film2 yg lagi hangat beredar. Yg terbaru adalah How Prometheus Should Have Ended.

8. Blitzmegaplex

Ini juga akhir2 ini sering gw kunjungi, buat ngecek jadwal tayang film, biar bisa ngatur kapan berangkat dari rumah, dicocokin ama jadwal kereta yang ke Tanah Abang. Perhitungan banget pokoknya gw.

9. Livescore

Ini sebenarnya rada jarang, apalagi selama libur kompetisi liga-liga di Eropa sekarang. Paling yg ada cuma pertandingan persahabatan, atau cabang sepakbola Olimpiade yg tanding setiap 3 atau 4 hari sekali, dan semua ditandingin di satu hari itu aja. Kurang seru kan jadinya, tontonan di TVnya jadi jarang.

10. mp3skull

Search engine buat donlot mp3.

11. Voilaminky

Blog gw, yang reflek aja gw buka tiap hari, meskipun belom tentu diupdate.

12. Stafaband

Apa ya, biasanya kalo mau cari mp3 lokal yang baru, nyari di sini. Tapi akhir2 ini baru diingetin akan situs Melon. Belom kelar registrasi, soalnya tadinya mau make nomer yg m3 aja, daripada tersia-siakan, eh tapi sinyal hapenya beleguk.

No comments:

Post a Comment