Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, September 06, 2012

Stop Jurnal

Hmm, jadi sudah setahun sejak pertama kali gw nulis jurnal mingguan. Seperti yg gw ceritakan waktu itu di jurnal bulan September taun lalu, alasannya adalah ingin mencoba mengikuti kebiasaannya Tansen, karakter utama di buku Madre karangan Dee Lestari. Dia rutin nulis jurnal di blognya tiap minggu.

Gw pikir itu kebiasaan yg bagus, jadi selain untuk melatih dan menjaga memori, juga biar momen2 yg berkesan ga lewat begitu aja. Paling ga terekam dalam jurnal itu. Tapi setelah setahun berlalu, dan saat ini isinya mungkin lebih pribadi daripada sebelum-sebelumnya, dengan enggan mungkin gw ga akan lanjutin publish jurnalnya, sementara. Mungkin masih nulis, tapi ga publish di sini. Kadang ga enak juga ama nama2 yg tersebut di dalamnya. Dulunya cuek2 aja karena palingan ga ada yg baca. Ah entahlah, nulis yg laen aja lah. Nulis FF atau review film atau buku gitu.

Demikian.

No comments:

Post a Comment