Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, October 16, 2013

Jurnal 15 Oktober 2013

Home alone selama beberapa hari, dan bukannya masak nasi, gw makan yg laen aja, makan mie, trus pisang, beli bubur, dsb. Sok-sokan OCD, tapi belom pernah mulai sebenarnya. Masuk kantor pun cuma sekali, malem pula. Masuk lagi hari sabtu. Sembari meneruskan nonton film pilihan 2011. Kemudian setelah semua selesai, gantian baca. Tapi yg dibaca bukan buku, tapi ebook. Niatnya mau ngabisin dulu semua ebook yg pernah didonlot, kebanyakan dari bintangberkisah.

Seminggu ini malah mengharapkan 3 kiriman buku. Yg pertama, gw mesen buku dari bukubukularis yg lagi diskon 25% untuk 10 buku romance. Gw pesen TCSC (karena belom punya) dan satu lagi gw pesen Memori. Kemudian hari apa itu menang kuis dari noichil, dapet buku Antologi Benci (buku yg cocok banget buat gw kayaknya). Satu lagi, mau dipinjemin buku dari bella. Yg dari mesen TCSC sampe hari sabtu, yg dua lagi belum.

Sabtu malem ada pertandingan kualifikasi AFC Cup U-19 antara Indonesia dan Korea Selatan. Tiba2 jadi heboh mengingat penampilan timnas U-19 yg menawan. Setelah melalui 90 menit yg seru, timnas kita menang 3-2 dong, lawan Korea Selatan yg juara 12 kali AFC Cup. Sekalian kalo timnas menang, gw pengen OCD 3 hari deh. Tapi baru dilaksanakan sekali sih.

Lalu, di seminggu yg tersisa untuk main MAA, yah gw berhasil dapet Black Bolt sih, tapi tidak dengan Thane (hero lockbox). Padahal udah punya 150 lbs, tapi banyak dapet duplikat bajingan. Malah kurang 2, coba.

Seminggu ini berhasil menyelesaikan How I Met Your Mother season 8. Serial semacam ini ya, yg tadinya gw udah males ngikutin, jadi pengen nonton season 9nya, sampe tamat.

No comments:

Post a Comment