Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, October 31, 2013

Jurnal 31 Oktober 2013

Gw sedang ketagihan main minion rush. Udah install sejak awal2 punya android, tapi baru dimaenin sejak sabtu kemaren. Ternyata ga sesusah yg gw bayangin sih, meskipun tetep aja high scorenya ga pernah tinggi2 banget. Kemaren aja gw minta bantuin ama temen di kantor buat maenin, biar skornya tinggi :D

Sudah akhir Oktober, dan film Thor: The Dark World udah keluar. Tapi gw udah sejak Juli belom ke bioskop lagi. Nyari2 waktu libur dan ga ada hal2 penting lain aja sih, biar bisa pergi ke teraskota trus nonton 2 atau 3 film sekaligus. Mungkin selain Thor, bisa nonton Captain Phillips ama Gravity. Waktunya ga masalah sih asalkan libur, dan besoknya gw ga masuk pagi.

Reight book club akhirnya kebagian jatah arisan buku gagas. Tapi buku yg didapet mungkin ga begitu sesuai ama yg diharapkan. Judulnya: Aku Tahu Kamu Hantu. Sejenis horor yg banyak temen2 yg ga begitu berani bacanya. Menurut gw juga, buku2 yg ditawarkan di bulan ini banyak yg buku agak lama, padahal maunya sih yg baru2 dan fresh. Tapi namanya gratisan ya ga usah minta macem2 lah ya, haha.

Sementara gw sendiri saat ini lagi baca buku wajib bulan Oktober, The Fault in Our Stars dari John Green. Mestinya udah selesai dari kemaren2, tapi gw bacanya dikit2, sehari palingan 50 halaman. Ini karena akhir2 ini ga full baca buku, banyakan selingannya. Ya nonton serial ato main minion rush tadi lah, seringnya gitu.

Serial tv yg kemaren diikutin itu The Big Bang Theory season 6, tapi cuma sampe episode 9, sisanya belom berminat donlot. Sempet juga kemaren donlot berapa episode Marvel Agents of SHIELD, dan episode pertama Revenge Season 3. Pengen nyobain nonton serial2 lain yg katanya bagus sih, tapi mesti ngantri. Karena Game of Thrones aja gw belom nonton. Gw putuskan untuk lanjutin lagi nonton X Files, terakhir baru season 2 selesai.

Minggu ini sering hujan. Deras, dan udah kayak badai, anginnya kencang. Mana hari Senen saking parahnya hujan, kamar mandi kebanjiran karena air dari pipanya meluap. Minggu ini juga diisi sama demo buruh yg nuntut naik gaji lagi sampe 3,7 masa. Woiii, nyadar diri dong. Ga kira2, mana gaya hidupnya ga tau diri sih, bukannya berhemat, malah bermewah2 dengan ada yg biaya kosmetik lah, kredit motor ninja lah.

Liga Inggris minggu kemaren hasilnya lumayan, MU menang (susah payah). Poin FPL gw cukup bagus. Tengah pekan, di Carling Cup, MU menang lagi lawan Norwich. Kalo di Itali, Milan masih ancur. Kalah sama seri aja dapetnya.

Minggu ini dapet dua kiriman buku. Yg pertama buku Antologi Benci hadiah kuis noichil waktu itu, yg diproses ama nulisbuku dari tanggal 10 akhirnya selesai juga. Besoknya, buku Aku Tahu Kamu Hantu dari mbak yuska yg dikirim ke semua anggota book club.

Special ops! Baru lagi, bersamaan dengan tayangnya film Thor, specopsnya juga ada. Selain itu, dirilis juga hero2 lain. Sekarang dapet beberapa hero baru. Mockingbird, Moon Knight, Black Bolt (juga masih), Thane (akhirnya beli lbs pake semua gold yg gw punya), dan Bishop. Ga mau ngulangin kesalahan specops lalu, gw konsen dari awal ngumpulin isonya.

Lastly, udah seminggu ini pengen nulis untuk PestaNulisnya melctra, tapi plot ceritanya ga komplit2, dan karena itu jadinya mainstream, batal nulis. Selain itu, males banget untuk mulainya. Yah, kapan-kapan lagi deh.


-OoO-

No comments:

Post a Comment