Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, October 23, 2013

Jurnal 23 Oktober 2013

Jadwal masuk kantor cukup padat. Rabu gw masuk dari pagi sampe malem, dan besoknya masuk siang. Gw nyobain untuk pulang aja malem itu, jam 10 dari kantor, buat naek kereta yg jam 11 kurang. Bukan yg pertama sih, waktu itu udah pernah. Nyampe rumahnya kira2 setengah 12 lewat. Mestinya ga masalah, teorinya gitu. Cuma setelah kemaren nyobain lagi, gw baru inget kenapa kemudian gw memutuskan untuk ga pernah pulang malem. Ngantuk. Ngantuk waktu nunggu kereta di stasiun. Ngantuk di dalem kereta, dan ga dapet tempat duduk pula. Repot ngantuk sambil diri. Mendingan pagi2 ngantuk sambil duduk. Jadi itulah, besok2 mending tidur dulu di kantor. Atau untuk kasus besoknya masuk lagi, mending ga pulang sekalian dan bawa baju ganti.

Utang OCD (karena timnas u-19 indonesia menang) gw tuntasin langsung sih. Hari Rabu gw baru makan jam 3 sore, setelah kemarennya terakhir makan jam 9 malam. Pake sistem 18 jam. Abis itu gw makan lagi besok paginya jam 9. Itu udah 2. Trus makan lagi jam 3 malem, kebetulan ada gorengan. (harusnya jangan dini hari sih makannya). Tapi ngebet pengen beres OCDnya. Sebenernya bagus sih, cuma kayaknya ga bisa konsisten nerapin itu.

Mulai baca buku lagi, buku pinjeman dari adit dari tahun lalu, yg Michael Crichton, judulnya Prey. Tentang nanoteknologi yg lepas kendali. Ya ampun, mestinya gw dahulukan baca buku ini ya, biar bisa dikembaliin, biar bisa minjem buku yg lain lagi. Mesti ditetapkan prioritas buku yg dibaca. Buku pinjeman, trus buku sendiri. Kakak gw sebenarnya pinjem buku dari reading walk. Dan gw pengen baca juga kan, sebelum bukunya dikembaliin, tapi kalo kayak gitu namanya jadi menyalahi prioritas. Jadi seterusnya gw akan baca buku sesuai prioritas aja.

Setelah ngulang2 nonton Tinker Tailor, dan HIMYM, dan bikin review2nya, akhirnya nonton filem baru, Chronicle. Film yg waktu itu gw tonton di PIM. Sempet nyoba ngopi file ke hape android, dan nyetel di situ, bagus juga gambarnya. Sayang sih subtitle ga ikut kebaca.

Liga Inggris pekan ini. Nasib MU masih ancur aja, cuma bisa seri di kandang sendiri. Gw sebagai fans udah pasrah lah prestasi MU ancur musim ini, kalo David Moyes dipecat ya syukur, kalo ga ya mudah2an nanti performanya membaik lah. Masa udah 9 pekan masih ga jelas ngelatihnya. Di lain pihak, performa Arsenal yg masih keren, bikin poin Fantasy Premier League gw tinggi. Padahal gw udah males ngikutin FPL, tapi eh dapet poin tertinggi di grup. Akhirnya ga benar2 ditinggalkan.

MAA ngasih materi baru lagi, season 2 chapter 2, dan inovasi2 lain macam empowered ISO. Yah, gw sih tetep main aja, tapi ga usah ngikut2 hiper kayak dulu, ga usah ngejar2 iso dll yg pake command point. Cukup kumpulin hero aja.

-OoO-

No comments:

Post a Comment