Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, April 29, 2014

Jurnal 29 April 2014

Hasil pengumuman Sousenkyo Senbatsu JKT48 pun tiba sabtu kemaren. Yg disiarin di ANTV jam 7 malem. Tapi rupanya, udah mulai duluan dari sorenya untuk ngumumin peringkat 11-16nya. Dan Ayana lolos dong, meskipun nomer 14. Gw ikut senang dan lega, soalnya ikut deg-degan nunggu hasilnya. Yaaa meskipun gw ngevotenya cuma 2 suara, dari hasil beli CD 1 dan mobile content (yg 2 suara lagi buat sisil). Dan meskipun gw ga suka sama sistem voting terbanyak yg money politic banget ini, tetep aja lega lah, kalo jagoannya lolos. Pas liat tayangannya ikut terharu, soalnya ayana sampe nangis dan susah ngomong pas ngasih sepatah dua patah kata. Yg laen juga banyak yg nangis sih, tapi ayana yg nangisnya bikin haru, soalnya ditahan sampe ga bisa ngomong.

Jagoan2 gw yg lain juga lolos. Jeje di peringkat 16, Ghaida di peringkat 9, dan Shania di peringkat 4. Jauuh banget loncatnya si Shania, soalnya di pengumuman sebelumnya, dia peringkatnya di bawah gitu. Tapi ini Shania gitu lho. Of course she'll make it, pikir gw gitu. Sisanya ga begitu peduli sih, tapi intinya Melody yg nomer satu, dan member2 utama kayak Ve, Haruka, Nabilah, Beby, lolos semua di peringkat atas. Yg tersisa adalah itung2an konversi dari total jumlah suara ke harga CD. Bisa milyaran itu.

Minggu lalu ketemu temen lama, maya. Udah lama juga ya. Terakhir ketemu tahun 2012. Terakhir chat taun lalu. Abis pulang jalan-jalan dari luar katanya, jadi mau ngasih cinderamata. Yg sebenarnya bisa dikirim aja, tapi karena gw mau ketemu, jadi ya ketemu aja sekalian.

Mulai nonton The X-Files season 6 yang... ga sebagus season sebelumnya. Baru awal2 sih, dan gw tau kalo bakal ada minimal satu episode penting nanti, tapi feelnya kurang yah. Katanya di season ini lokasi shootnya pindah dari Vancouver ke LA. Cost lebih gede, tapi kualitas jadi turun.

Sisanya minggu ini gw tenggelam membaca Bilangan Fu yang, keren banget. Empat hari kira2 dan selesailah bacanya. Banyak hal2 menarik yg dipelajari, dan cara pandang yang berbeda. Bagus banget pokoknya.

Satu kejutan terakhir di akhir pekan. Liverpool yg lagi ngejar gelar juara, malah kalah pas lawan Chelsea di kandang sendiri. 0-2. Padahal Chelsea turun dengan tim cadangannya, soalnya Mourinho fokus ke pertandingan lawan Atletico di Liga Champion. Tapi ya, entah strateginya Jose bikin Liverpool lengah, dan satu blunder dari Gerrard bikin Chelsea mencuri satu gol, trus abis itu langsung pasang bus depan gawang. Dengan ini peluang Liverpool juara jadi 50-50, kalo ga dibilang lenyap, soalnya nilai maksimal mereka bakal sama dengan nilai maksimal Man City, yg selisih golnya lebih bagus. Bisa jadi terulang 2 musim lalu, waktu City juga juara dengan selisih gol atas MU.

-OoO-

No comments:

Post a Comment