Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, April 01, 2014

Jurnal 31 Maret 2014

Minggu ini cukup padat, karena gw masuk lembur buat gantiin temen yg cuti. Dua kali pula, mana semuanya ga dikabarin terlebih dulu, jadinya gw mesti bolak-balik. Padahal kalo ga mendadak, gw bisa bawa baju trus nginep di kantor. Tapi jadinya pulang dulu, sampe rumah jam 10, trus tidur sampe siang jam 12an, trus bengong dulu sejam-dua jam, makan, mandi, trus berangkat lagi. Sebenarnya ga capek2 amat sih, asalkan tidur siangnya cukup buat nebus waktu tidur malem.

Baca Rahasia Sunyi itu di hari senen dan langsung selesai. Trus pesen buku juga ke mbak yuska (AJbooks), buku2 diskon gitu pokoknya, yg John Grisham sama Sandra Brown. Nah, kali ini ada alasannya kan, soalnya meskipun gw udah pernah baca buku karangan mereka, tapi saat ini ga ada yg gw punya. Jadi sebagai koleksi aja lah, biar ada sampelnya. Murah2, cuma 20rb.

Sementara ini belom baca lagi, karena sibuk masuk itu. Tapi untuk serial, dari True Detective gw lanjut ke Game of Thrones season 3. Diutamakan terlebih dulu soalnya biar pas season 4 mulai nanti (8 April) gw udah selesai di season 3. Gw juga memutuskan sambil baca bukunya (ebook maksudnya) A Game of Thrones, seri pertama dari A Song of Ice and Fire. Banyak banget tapi ya isinya.

Oiya minggu lalu sebenarnya gw beli hardisk baru, 500 giga. 650rb, gw kirain lebih murah gitu. Akibatnya duit cash gw abis, jadi besok2 mesti kembali narik dari atm. Hardisk ini menjadi berguna sekali buat ngosongin space di laptop yg isinya penuh sama filem2 donlotan.

The Raid udah tayang jumat ini. Mungkin gw sempet nontonnya pas libur ya, rabu gitu lah, katanya Captain America juga udah mulai tayang, biar sekalian deh. Nonton di teko lah rencananya, biar murah.

Lain-lainnya apa yah, yg menarik. One Piece udah muncul lagi, dan kayaknya bakal makin seru minggu depan, soalnya si Usopp ga disangka-sangka berhasil melaksanakan tugasnya, walopun kalah. Trus MAA, stok CP gw abis buat beli alt costume Avengers yg dirilis lagi, trus ada hero baru, Volstagg dan Agent Venom, jadi sekarang masih main buat ngumpulin CP lagi.

Dan tentu saja masih ada ayana dan jkt48 sebagai moodbooster :D

-OoO-

No comments:

Post a Comment