Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, September 29, 2006

Demam Dynasty Warrior

Udah dari hari Minggu kemaren sejak install Dynasty Warrior 4 hyper, gw ketagihan ngegim. Pagi siang malam selalu panteng terus ini gim. Ga menjelang buka, sesudah buka, maupun saat sahur, komputer terus nyala dengan Dynasty Warrior yang berjalan.



Gara2nya dulu penasaran maen Samurai Warrior di PS2 ga tuntas, pengen lanjutin tapi ga ada PSnya. Beberapa waktu yang lalu ada yang uplod game ini di ftp. Gw kopi ke kompie, coba install dan maenin tapi belom berhasil. Usut diusut rupanya ini terjadi karena file crack nya belom dikopi. Pantes aja, walaupun udh pake segala macem virtual drive, alcohol, anti blaxx, daemon, tetep gagal. Rupanya cracknya di folder DEVIANCE, bukan crack, makanya agak lemot kalo itu crack.

Game ini sebenarnya sederhana, game pelampiasan stres. Isinya cuma bakbuk aja, pokoknya samperin musuh trus pencet tombol, sabet aja. Dari awal sampe akhir cuma gitu. Yang bikin semangat adalah naikin level characternya, terus naikin level senjata, trus namatin misi. Characternya ada banyak, makanya kalo mau naikin levelnya satu-satu bakal makan banyak waktu. Makanya sampe sekarang masih ketagihan main gem ini.

3 comments:

Anonymous said...

Game PS2 kan? Atau sudah ada versi PC-nya?

ps: maaf ya walaupun blog mu terlarang dari laki IF2003, tapi kamu lupa bahwa ada search engine dari blogger. Tahu apa kata kunci (2kata) yg saya masukkan? :)) haha..

Anonymous said...

sekarang udah ga terlarang lagi kok
udah cuek sekarang, terserah ada yang baca atao enggak

Anonymous said...

gw jg punya tapi masalahnya crak yang di cd bawa virus w32/sality jd gak bisa di pake d tolak terus sama antivirus. tolong gw dong bisa dapetin dimana cracknya. ato tolong kirim ke hadhie_019@yahoo.com please thanks

Post a Comment