Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, April 15, 2012

Jurnal 15 April 2012

FFHore pun tamat juga riwayatnya, bersamaan dengan munculnya maenan sesaat FFberantai Trattoria, yg formatnya mirip dengan The Coffee Shop yg waktu itu. Bedanya, kali ini settingannya  di sebuah restoran Italia di sekitar Kemang bernama  Soriano Trattoria, dan pemiliknya yg bernama Roberto. Pria gagah ganteng yg campuran Jawa-Italia yg anehnya punya banyak kelebihan.

Gw pun ikut nyamber bikin  FFBerantai ini, dengan satu niat buruk: mencemarkan nama baik Roberto, huahahahaha. Di cerita Dangerous Men, gw gambarkan bahwa Roberto menyewa orang untuk melenyapkan musuhnya, menyiratkan kalo dia sebenarnya juga seorang mafia. Setelah FF itu jadi, oke, tujuan pun tercapai. Ga usah nyamber2 lagi.

Tapi karena FF itu yg bertema kriminal itu, jadinya adit nyaranin biar gw sama tammy (alizarinn) duet bikin novel tentang kriminal/detektif. Ngg, padahal gw juga masih belajar dan belom kuat nulis yg panjang2 sih. Tapi biar dicoba aja deh. Mudah2an sih bisa jadi yg bagus. Ceritanya sih masih dipikirin, gimana baiknya nulis novel dengan 2 penulis. Apakah metode sambung-nyambung nulisnya, ato pake dua sudut pandang. Dan, hmm, sebenarnya gw agak ragu sih untuk punya partner baru, karena berat rasanya ninggalin partner yg lama, meskipun berhenti di tengah jalan, dan takutnya partnership kali ini juga mentok di tengah jalan pula. Tapi kalo bisa jadi kesempatan buat belajar jadi lebih baik, lebih rajin dan konsisten, kenapa engga ya?

Anyway, laptop gw akhirnya selesai juga dibenerin setelah 2 minggu. Tapi belom gw bawa pulang ke rumah, dan ditinggal aja di kantor, berhubung kesibukan di akhir pekan. Sabtu Minggu ini mestinya gw ikut acara kantor ke Pulau Tidung, tapi gw ga ikut, karena ada acara arisan keluarga besar. Ke Puncak. Yah, sayang juga ya ke Pulau Tidung, soalnya seumur-umur gw bahkan belum meninggalkan Pulau Jawa ini. Tapi di lain pihak, udah berapa lama gw selalu skip kumpul2 keluarga besar. Jadi ya, Puncak it is.

Sebenarnya di sana juga ga banyak yg dilakukan sih, kecuali frekuensi makan yg meningkat, dan acara2 lomba dimana gw ga ikut satupun (soalnya banyakan buat anak2 dan bapak2). Di cottage pun cuma tidur2an dan mantengin hape buat twitteran. Palingan ada hiburan dikit dengan adanya kali persis di samping cottage, dengan suaranya yg berisik kayak ujan deres itu. Yang juga jadi hiburan di sana adalah, ngeliatin sepupu2/ponakan yang lucu2 dan imut. Dan salah satu sepupu yg dulu masih kecil, sekarang udah tinggi aja. Karena ngeliat mereka2 inilah kadang gw kepengen banget punya anak perempuan.

2 comments:

i luv u said...

bru prhtiin,,,
voilaminky....
hmmmm,,
mksudny paan yah????
heheee

minky_monster said...

waktu itu pengen bikin namanya yg ada bahasa prancisnya, jadi dikasih voila gitu :D

Post a Comment