Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, April 08, 2012

Jurnal 8 April 2012

Minggu yg penuh libur. Tercatat gw cuma masuk senen dan jumat malem. Meskipun itu artinya gw punya banyak waktu buat nerusin baca buku What the Dead Know, eh ujung2nya baru selesai kebaca hari Jumatnya. Penyebabnya adalah gw sibuk ngecek twitter lewat hape, tiap satu chapter abis, dan chapternya pendek2 pula.

Anyway, FFHore gimana kabarnya ya? Gw ngerasa kalo adminnya jadi makin sibuk, dan ga sempet ngeshare link-linknya lagi, jadinya begitu disharepun jadi rada telat. Apa mungkin antusias peserta juga udah mulai pudar?

Anyway lagi, kemaren2 gw sempet bikin tes kecil. Jadi untuk FFHore dengan tema Selamat Ulang Tahun, Kamu, utk semua entry yg ada di link blog 15hari itu gw baca, dan gw komentarin satu-satu. Mau liat, dari semua itu, ada berapa sih yg bakal komen balik ke blog gw. Istilahnya quid pro quo gitu lah. Hasilnya? Hmm, ternyata banyak orang yg ga peduli dengan etika semacam ini. Yg komen balik cuma dikit ternyata kan.

Bukannya gila komen sih, toh ini juga bukan masalah yg penting2 banget, cuma kalo dikomentari gitu kan kitanya juga seneng karena karyanya diapresiasi orang, meskipun komennya cuma singkat ato basa-basi gitu. Yaudah sih, kalo emang pada ga mau saling membantu dengan ngasih komen, besok2 ga usah komen lagi lah ya, kunjungi ke blog orang2 yg komen ke kita aja kalo gitu.

Setelah tadinya males bikin tulisan untuk event #mencatatperempuan, dengan gemilangnya gw pake aja ituh posting yg Selamat Ulang Tahun, Kamu v2 yg isinya surat dari tante Mawar ke Amela, kan itu tentang perempuan juga kan, dalam hal ini Tante Mawar. Tinggal judulnya yg diganti jadi 'Mawar'. Ish, pas dibaca2 ternyata bagus juga ya :p

No comments:

Post a Comment