Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, June 11, 2013

Jurnal 10 Juni 2013

Minggu ini tiba2 Game of Thrones jadi ramai dibicarakan. Yang biasanya bahasan ttg itu ditwit sama adit, sekarang semua orang yg nonton kayaknya pada komen. Pastilah karena perkembangan plot yg tiba2, twist yg mengejutkan para penonton.

Karena isu inilah, gw yg tadinya udah donlot sebagian episode GoT season 3 dan berniat nontonnya kapan2 aja, jadinya mulai icip2 nontonnya. Ga hanya itu, gw juga akhirnya donlot yg season 1, karena katanya di season 1 ini daenerys banyak adegan nudenya (lhaa).
Quote GoT minggu ini adalah, "the Lannisters send their regards."

Novel fantasi Valharald itu selesai dibaca, dan menyisakan kekecewaan karena ternyata cerita belom selesai dan ga ada kabar akan buku lanjutannya. Inilah kalo beli buku penerbit yg itu, dan sepertinya tulisan ga diedit.

Film yg ditonton minggu ini meliputi The A-Team dan Les Miserables, yg baru aja tadi selesai. Juga masih di tengah2 Glee season 3, sambil icip2 nonton Game of Thrones.

Dan ya, meskipun minggu lalu bilang quit Marvel Avengers, yah masih maen dan farming CP buat beli Thundra, lalu Spider-Man Black Suit. Eh kemudian ada specops baru, heronya Wonder Man. Dan ada lockboxes baru, setelah Juggernaut yg diluncurkan utk pvp season ini, specops juga ngasih lbs baru untuk Constrictor. Ayy gimana mau quit klo gini.

Terakhir, rara udah seminggu ga ngetwit, dan tentulah gw notice. Gw pikir2, gw ga ada ngetwit nyinyir apapun akhir2 ini, jadi gw ga tau penyebabnya apa, dan gw juga ga berniat untuk nanya ke dia. Sudah bukan urusan gw lagi kan :) dan kalopun gw nanya, paling ga dijawab. Yah, nanti juga baik sendiri. Semoga.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment