Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, June 18, 2013

Jurnal 17 Juni 2013

Setelah Juggernaut, berikutnya Shatterstar yg dirilis dengan harga 135 CP. Seharian farming, dapet juga hasilnya. Lalu beberapa hari kemudian petualangan di specops berhasil membuahkan Wonder Man. Tinggal satu hero lagi yang ditunggu dari hasil lockboxes yg mulai cari masalah dengan duplikat2 covernya.

Ada game baru yg dimainin sama orang2 di kantor. Modo Marbles, alias Monopoli. Game online, tapi diinstall dulu, bukan game FB seperti biasanya. Intinya sama kyk capsa sih, masalah hoki-hokian.

Acara2 yg agak rame di tv adalah Euro U-21 yg ditayangin RCTI. Timnas Inggris junior lebih payah prestasinya, langsung kalah 3 kali. Sementara yg bagus2 itu Spanyol, Belanda, Italia. Hasilnya, udah mau final dimana Spanyol yg menang terus dan belom kebobolan bakal tanding lawan Italia, persis kyk final Euro tahun lalu. Di akhir pekan, nambah lagi satu ajang, Piala Konfederasi di Brazil. Belom begitu ngikutin, tapi nonton Itali 2-1 Meksiko, dan Spanyol 2-1 Uruguay.

Di deket kantor juga ada acara sih dari jumat-minggu, PRJ bikinannya Jokowi yg di Monas. Cuma gw ga kesana, karena pas sabtu penuh dan jalanan macet banget. Lalu di weekend ada lagi streaming standup fest yg isinya banyak comic2 yg udah terkenal. Sayang cm bisa nonton yg sabtu. Karena minggu gw pilek, dan ga masuk.

Minggu ini sudah nonton Les Miserables, Master and Commander, dan Life of Pi. Yg film2 Oscar taun lalu emang bagus2 ya ternyata. Man of Steel udah tayang sejak Kamis, tapi gw nunggu nontonnya senen, biar disesuaikan ama jadwal, sama capek enggaknya gw.

Nah, senen ini yg tadinya mau nonton MoS yg sore (karena ga ada yg morning show), jadinya malah ikut ngebolang bareng bella dan puput ke kota tua. Mendadak ikutnya. Dan banyak halangan2 serta cobaan, dan jadinya capek banget. Tapi sore masih jadi nonton, trus abis itu ke kantor.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment