Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, June 03, 2013

Jurnal 3 Juni 2013

Pulang dari Bali sampe rumah hari selasa sore, dan baru masuk kantornya hari kamis siang. Dan sabtunya sudah dihadapkan pada acara jalan2 lagi dari kantor. Jadinya dari jumat malem itu sekalian masuk, dan nginep, karena besok paginya langsung berangkat. Ke citarik, sukabumi. Bilangnya sih rafting.

Harusnya gw ikut berangkat naek bus, tapi berhubung busnya belom dateng, dan gw beli bubur dulu buat dibungkus, dan kebetulan banget pas gw beli bisnya malah dateng dan langsung penuh. Sementara gw yg tertahan sama abang buburnya akhirnya disuruh naek avanza aja. Yaudah, malah jadi lebih enak sih. Atau horor ya. soalnya si supirnya bukan supir biasa. Temen gw bilang, ni supir2nya kayak supir metromini, lah kalo kata gw sih ni supirnya fast n furious. Gilee.

Setelah macet2an di bogor, lima jam kemudian akhirnya sampe juga. Dan acaranya ternyata lama juga, sampe sore. Ga cuma rafting. Sebelumnya paintball dulu. Sekali-kalinya gw main paintball itu ya taun 2007 bareng comlabs. Took my lessons, ga usah peduli menang kalah, yang penting hajar musuh. Well, yg ada malah kena berapa kali tangan gw, dan gw yg ngamuk penuh dendam nyari2 korban buat ditembak, sayang ga jelas apakah pelurunya masih ada ato engga. Yah sudahlah. Abis itu flying fox. Engg, padahal gw takut ketinggian. Baru juga senen kemaren pas ke bali liat ada orang flying fox, tapi tangan satunya megang hape. Yasudah dilalui sajalah ini, ga terlalu jauh juga jaraknya.

Nah, baru abis itu, main coursenya rafting. Ini baru pertama kali, makanya asyik juga, apalgi waktu airnya nyipratin dan basahin dari kepala sampe kaki. Meski begitu, gw selalu waspada, tangan selalu pegangan ke tali di pinggir perahunya, biar ga jatoh. Repot kayaknya kalo kecebur. Bukan tenggelam, tapi naeknya ke perahu lagi susah. Apalagi gw pake jeans dan ga bawa baju ganti laen. Pulang dari sana jam 5, sampe kantor lagi jam 10. Pegel2nya terasa banget besoknya.

Kemudian, gw memutuskan utk quitting Avengers for good. Ga mau dipersulit dengan terus main game ini. Apalagi sudah level 300. Nanti2 aja deh kalo luang banget, disempetin sehari penuh buat maen, tapi jelas ga tiap hari.

Dan gw mulai nulis lagi, hehe. FF berantai bertema conveyorbelt, yg sebenarnya gw kurang sreg, karena batasan lokasi dan beberapa inkonsistensi yg gw temukan dari cerita satu dengan cerita lainnya. Sebenarnya udah nulis cerita pertama hari sabtu, tapi karena gw nyoba nulis di hape, eh kesalahan teknis, malah keapus, dan gw males nulis ulang. Jadilah hari minggu nulis cerita yg baru. Ga jelek2 amat lah :D

No comments:

Post a Comment