Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, June 11, 2013

Villains in Marvel Avengers Alliance (part 2)

Link sebelumnya:
Villains in Marvel Avengers Alliance (part 1)



21. Magneto
Mutant tangguh pemimpin Brotherhood (of Mutants). Memiliki kekuatan untuk mengendalikan segala jenis logam dan menghasilkan medan magnetik. Muncul di mission 2-5 (boss) vs Phoenix, dan 4-4 (epic boss) vs Invisible Woman. Setelahnya Magneto malah menjadi salah satu hero, yg pertama melalui lockboxes. Bahkan menjadi teamup di mission 11-5 dan 12-5.


22. Sentinel
Robot raksasa yang bertugas untuk membasmi mutant. Sentinel sendiri ada macam2 jenisnya di sini, mulai dari Alpha Series, Selene Sentinel, Nimrod series, Prime sentinel, Omega Sentinel, M-Series, dan terakhir Omega Sentinel. Selain OS, biasanya tidak memiliki dialog box. Yang ditampilkan adalah tampilan umum Sentinel yang kita kenal di komik2 dan serial X-Men, diambil dari dialog box di mission 6-4.


23. Nimrod Sentinel
Varian lain robot Sentinel, dengan wujud menyerupai Ultron, atau sebaliknya, tergantung siapa yg lebih dulu diciptakan. Muncul di mission 2-6 (mini-boss) vs Iron Man dan 8-2 (mini-boss) vs Hawkeye.


24. Vapor
Salah satu anggota U-Foes, wanita yang bisa mengubah tubuhnya menjadi gas beracun. Bisa sangat merepotkan dengan counter attack berupa gas explosion tiap kali dia diserang. Muncul di mission 3-1 (mini-boss) vs Luke Cage, 4-4 (boss) vs Invisible Woman, 7-6 (mini-boss) vs Human Torch, dan 10-5 (mini-boss) vs Thing. Mission 7-6 sekaligus premium mission dengan boss seluruh anggota U-Foes.


25. Boomerang
Penjahat bersenjatakan bumerang tajam, memiliki skill2 tinggi sebagai mantan atlit baseball. Muncul di mission 3-2 (mini-boss) vs Thing, 5-2 (mini-boss) vs Luke Cage, 6-1 (mini-boss) vs Invisible Woman, 9-1 (mini-boss) vs Nightcrawler, dan 12-2 (mini-boss) vs Captain America.


26. Hydro-Man
Penjahat yang tubuhnya berupa air, hasil dari kecelakaan radiasi di laut. Mampu memanipulasi wujud airnya, seperti halnya Sandman, sebagai senjata. Muncul di mission 3-2 (boss) vs Thing, 4-3 (mini-boss) vs Human Torch, 8-5 (mini epic boss) vs Spider-Woman, dan 10-3 (boss) vs Storm.


27. Bulldozer
Salah satu anggota Wrecking Crew, juga memiliki kekuatan superhuman. Biasanya menyerang dengan kepalanya untuk menyeruduk lawan. Muncul di mission 3-3 (mini-boss) vs War Machine, 5-3 (mini-boss) vs Thing, 10-6 (mini-boss) vs Luke Cage, dan 12-1 (mini-boss) vs Thor.


28. Fixer
Ilmuwan sekaligus supervillain yang memodifikasi tubuhnya dengan mesin. Keahliannya lebih ke arah menggunakan senjata dan perangkat yang dibuatnya. Muncul di mission 3-3 (boss) vs War Machine, 4-4 (mini-boss) vs Invisible Woman, 9-1 (boss) vs Thing, dan 12-4 (mini-boss) vs Black Widow.


29. Toad
Mutant dengan kelincahan level tinggi, melompat dari satu tempat ke tempat lain, dan dengan lidahnya yang panjang sebagai senjata. Muncul di mission 3-4 (mini-boss) vs Kitty Pryde, 4-6 (mini-boss) vs Wolverine, 6-2 (boss) vs Cyclops, dan 11-2 (boss) vs Daredevil.


30. Sabretooth
Mutant dengan kekuatan superhuman dan kemampuan healing tinggi seperti halnya Wolverine. Juga bersenjatakan cakar dan gigi yang tajam. Muncul di mission 3-4 (boss) vs Kitty Pryde, 4-6 (boss) vs Wolverine, 6-2 (mini-boss) vs Cyclops, dan 11-5 (mini-boss) vs Phoenix.


31. Green Goblin
Ilmuwan yang mendapat kecelakaan saat bereksperimen, dan menjadi gila. Musuh Spider-Man, menggunakan glider untuk terbang dan macam2 granat sebagai senjata. Muncul di mission 3-5 (boss) vs Hawkeye, 7-3 (epic boss) vs Black Cat, dan 12-5 (mini-boss) vs Spider-Woman.


32. Dr. Doom
Ilmuwan yang juga keturunan kerajaan, ahli dalam sains dan juga ilmu sihir. Penguasa negara Latveria dengan robot2 bawahannya, menjadi musuh besar Fantastic Four. Muncul di mission 3-5 (epic boss) vs Hawkeye, 4-5 (boss) vs Mr Fantastic, 10-5 (boss) vs Thing, dan 12-6 (boss) vs Mr Fantastic. Warning: di level 12-6 lethal dengan jurus maut Ring Imperial dan Trifurcator.


33. Madame Masque
Salah satu pemimpin geng mafia The Maggia, menggunakan topeng untuk menutupi wajahnya. Muncul di mission 3-6 (mini-boss) vs Spider-Man, 4-5 (mini-boss) vs Mr Fantastic, 6-1 (boss) vs Invisible Woman, 8-5 (epic boss gerombolan) vs Spider-Woman, 9-5 (mini-boss) vs Daredevil, 10-2 (boss) vs Black Widow, dan 12-3 (mini-boss) vs Daredevil. Ya, salah satu musuh yang paling sering muncul.


34. Dr. Octopus
Ilmuwan satu lagi, yang juga hasil dari eksperimen berbahaya, menyebabkan badannya bergabung dengan 4 tentakel logam, yang digunakannya sebagai senjata andalannya. Musuh dari Spider-Man. Muncul di mission 3-6 (boss) vs Spider-Man, 6-3 (epic boss) vs Spider-Woman, dan 12-5 (mini-boss). Sama halnya dengan Green Goblin, musuh ini bisa cukup merepotkan dengan segala macam debuff yang dikirimnya.


35. Nitro
Musuh yang punya kekuatan untuk meledakkan diri, hasil dari percobaan bangsa Kree. Muncul di mission 4-2 (mini-boss) vs She-Hulk, 7-5 (mini-boss) vs Dr. Strange, dan 12-4 (mini-boss) vs Iron Man.


36. Vector
Pemimpin dari kelompok U-Foes, memiliki kemampuan telekinetik untuk menghadang dan mengembalikan energi dan benda lainnya. Muncul di mission 4-2 (boss) vs She-Hulk, 7-3 (mini-boss) vs Black Cat, 7-6 (boss) vs Human Torch, dan 10-5  (mini-boss) vs Thing.


37. X-Ray
Salah satu anggota U-Foes, tubuhnya berupa energi. Menyerang dengan mengeluarkan gelombang energi dan radiasi. Muncul di mission 4-3 (boss) vs Human Torch, 7-6 (boss) vs Human Torch, 8-2 (mini-boss) vs Hawkeye, dan 10-1 (mini-boss) vs Colossus.


38. Crimson Cowl
Salah satu anggota Masters of Evil, menggunakan jubah Cowl yang membuatnya bisa melayang dan teleport. Muncul di mission 4-5 (mini-boss) vs Mr Fantastic, 6-3 (boss) vs Spider-Woman, 8-5 (epic boss gerombolan) vs Spider-Woman, 9-2 (boss) vs Human Torch, 11-4 (mini-boss gerombolan) vs Kitty Pryde, dan 12-4 (mini-boss).


39. Blob
Mutant yang berbadan besar dan kebal terhadap serangan fisik. Immovable. Muncul di mission 4-6 (mini-boss) vs Wolverine, 7-2 (mini-boss) vs Kitty Pryde, dan 11-4 (boss) vs Kitty Pryde.


40. Piledriver
Salah satu anggota Wrecking Crew, menyerang dengan tinju dan menggetarkan permukaan tanah. Muncul di mission 5-1 (mini-boss) vs Sif, 5-3 (mini-boss) vs Thing,  10-6 (mini-boss) vs Luke Cage, dan 12-1 (mini-boss) vs Thor.

Link selanjutnya:
Villains in Marvel Avengers Alliance (part 3)
Villains in Marvel Avengers Alliance (part 4) 

No comments:

Post a Comment