Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, June 25, 2013

Jurnal 24 Juni 2013

Setelah Glee season 3 selesai, mestinya stop aja disana, dan ganti nonton serial lain, misalnya Game of Thrones. Tapi gw icip2 juga, dan jadinya memutuskan untuk lanjut nonton season 4. Hal ini terutama karena ada satu karakter yg memikat perhatian gw, si pengganti Rachel, Marley Rose.

Setelah cukup lama struggle, kembali gw memutuskan untuk stop playing MAA. Sebabnya, karena sudah ada 60 heroes, rosternya udah pas. Selain itu, playdom semakin ngehe dan menyulitkan kita para pemainnya ini. Lockbox untuk Constrictor udh dari kapan, tinggal butuh 1 cover lagi, tapi dikasihnya duplicate mulu, udah 10 lebih kali. PvP juga udh ga bisa gw handle, emoh lah pokoknya ngikutin arusnya pd. So my last task is delivering the remaining 3 heroes into level 12.

Kemarin setelah lama dicicil baca bab demi bab, tuntas juga baca buku kumpulan kasusnya Daud Hakim, karangan S Mara Gd. According to goodreads, I am still 8 books behind my schedule. Kejar yah kalo gitu.

Kamis kemaren, menurut Facebook gw ulangtaun. Wah padahal kan emang pas gw ngisi biodata di fb emang ngarang tanggal lahirnya, tapi beberapa temen di kantor nyangkanya gw ulangtaun, dan udh gw kasitau kalo tanggalnya bukan itu. Tapi gpp, besoknya gw mesenin delivery mcD, yg murah2 aja sih, yg sepuluhribuan, hehehe. Sekali-kali gw yg traktiran. Untung itu hari jumatnya, sebab malemnya bbm udah naek.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment