Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, June 22, 2013

Villains in Marvel Avengers Alliance (part 3)

Link sebelumnya:
Villains in Marvel Avengers Alliance (part 1)
Villains in Marvel Avengers Alliance (part 2)


41. Executioner
Skurge, alias Executioner, adalah salah satu Asgaardian berbadan besar yang menjadi bawahan Loki, dan bodyguard Enchantress. Memiliki kekuatan superhuman dan bersenjatakan kapak. Muncul di mission 5-1 (boss) vs Sif, 5-4 (mini-boss) vs Dr Strange, 7-4 (mini-boss) vs Sif, 8-6 (mini-boss) vs Thor, 10-4 (boss) vs Thor, dan 12-1 (mini-boss) vs Thor.


42. Greg Gargoyle
Ahli kimia yang tubuhnya berwujud batu, bisa mengubah apapun yang dipegangnya menjadi batu. Muncul di mission 5-2 (boss) vs Luke Cage, 8-5 (mini epic boss) vs Spider-Woman, 9-2 (mini-boss) vs Human Torch, 11-4 (mini-boss) vs Kitty Pryde, dan 12-2 (mini-boss) vs Captain America.


43. Thunderball
Salah satu anggota Wrecking Crew, bersenjatakan bola baja. Muncul di mission 5-3 (boss) vs Thing, 7-1 (mini-boss) vs Ms Marvel, 10-6 (mini-boss) vs Luke Cage, dan 12-1 (mini-boss) vs Thor.


44. Enchantress
Amora, alias Enchantress, adalah penyihir tangguh dari Asgaard, yang menjadi bawahan Loki. Berulang kali mencoba merayu dan memperdaya Thor. Kekuatannya berupa sihir dan mantra. Muncul di mission 5-4 (boss) vs Dr Strange, 8-6 (mini-boss) vs Thor, 10-4 (boss) vs Thor, dan 12-1 (mini-boss) vs Thor.


45. Bowman
Salah satu anggota Hydra Four, tiruan mini dari Avengers versi Hydra. Memiliki keahlian dan penampilan seperti Hawkeye. Muncul di mission 5-6 (mini-boss) vs War Machine, dan 12-2 (mini-boss) vs Captain America.


46. Hammer
Salah satu anggota Hydra Four. Memiliki penampilan dan keahlian seperti Thor. Muncul di mission 5-6 (mini-boss) vs War Machine, dan 12-2 (mini-boss) vs Captain America.


47. Militant
Salah satu anggota Hydra Four. Merupakan tiruan dari Captain America. Muncul di mission 5-6 (boss) vs War Machine, dan 12-2 (mini-boss) vs Captain America.


48. Tactical Force
Salah satu anggota Hydra Four. Merupakan tiruan dari Iron Man. Muncul di mission 5-6 (boss) vs War Machine, dan 12-2 (mini-boss) vs Captain America.


49. M-Class Sentinels
Salah satu jenis robot Sentinel. Muncul di mission 6-4 (mini-boss) vs Storm.


50. Avalanche
Mutant yang memiliki kemampuan mengeluarkan gelombang seismik, dan gempa buatan. Bagian dari Brotherhood of Mutants. Muncul di mission 6-6 (mini-boss) vs Phoenix, 7-2 (boss) vs Kitty Pryde, dan 11-1 (mini-boss) vs Cyclops.


51. Constrictor
Mantan agent SHIELD yang berkhianat, dan menjadi penjahat bayaran. Bersenjatakan sepasang tali/cambuk elektrik. Muncul di mission 6-6 (mini-boss) vs Phoenix, 8-5 (mini epic boss) vs Spider-Woman, 9-3 (boss) vs Iron Fist, dan 11-5 (mini-boss) vs Phoenix.


52. Moonstone
Karla Sofen, alias Moonstone mendapatkan kekuatannya dengan merampasnya dari Moonstone yg asli. Memiliki kemampuan terbang dan mengeluarkan gelombang energi. Muncul di mission 7-1 (boss) vs Ms Marvel dan 12-2 (mini-boss) vs Captain America.


53. Dormammu
Penguasa dunia kegelapan dari alam lain, memiliki pasukan mahluk2 dari dunia lain. Memiliki kekuatan mistis. Salah satu mahluk mistis terkuat yang pernah ada. Muncul di mission 7-5 (boss) vs Dr Strange, 9-6 (boss) vs Dr Strange, 10-4 (epic boss) vs Thor, 12-3 (boss) vs Dr Strange, dan 12-5 (mini-boss) vs Dr Strange. Lawan yang sepadan dengan Dormammu adalah Dr Strange sebagai ahli dalam bidang sihir.


54. Omega Sentinel
Manusia yang diprogram dan diubah menjadi robot Sentinel. Memiliki kemampuan serba bisa, mulai dari menyerang, regenerasi, shield, dsb. Muncul di mission 8-4 (boss) vs Kitty Pryde, dan 11-3 (mini-boss) vs Nightcrawler. Kemudian diunlock menjadi hero tambahan lewat lockbox.


55. Exoskeletal Battletank
Armor suit yang berasal dari teknologi Stark yang dicuri dan dikembangkan oleh AIM. Muncul di mission 9-4 (mini-boss) vs She-Hulk dan 10-3 (mini-boss) vs Storm.


56. Red Skull
Boss HYDRA dari jaman Perang Dunia 2, yang dihidupkan kembali oleh Syndicate. Memiliki kekuatan kosmis yang berasal dari Tesseract. Merupakan boss besar utama di Season 1. Muncul di 11-6 (boss) vs Captain America dan 12-5 (boss) vs Magneto.


57. Satana
Putri dari iblis Marduk, berwujud half-demon. Salah satu entitas dari dunia gaib, yang memiliki kekuatan supernatural. Sebelumnya muncul di specops Ghost Rider, dan muncul di mission 12-3 (mini-boss) vs Dr Strange.


58. Baron Mordo
Penyihir yang memiliki kekuatan seperti halnya Dr Strange, tapi yang berada di sisi jahat. Memiliki kemampuan astral projection. Muncul di specops Ghost Rider, dan mission 12-3 (mini-boss) vs Dr Strange.


59. Dragoness
Mutant dari Madripoor. Memiliki kekuatan bio-electric dan menggunakan sayap mekanik. Muncul di specops Havok, dan mission 12-4 (mini-boss) vs Hulk.


60. Mephisto
Arch-demon, salah satu iblis tangguh. Kekuatannya berasal dari jiwa-jiwa mahluk yang dihisapnya. Memiliki kekuatan Binding Contract. Muncul di specops Ghost Rider, dan mission 12-5 (mini-boss).

Link selanjutnya:
Villains in Marvel Avengers Alliance (part 4) 

No comments:

Post a Comment