Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, November 02, 2011

"aku suka kamu"

Aku suka kamu yang jujur.
Aku suka kamu yang mandiri.
Aku suka kamu yang perhatian.
Aku suka kamu yang ingin tahu.
Aku suka kamu yang apa adanya.
Aku suka kamu yang menerimaku.
Aku suka kamu yang mengerti diamku.
Aku suka kamu yang memberiku kejutan.
Aku suka kamu yang membawa Tuhan dalam hidupmu.
Aku suka kamu dengan beribu ekspresimu.
Aku suka kamu dengan kekhawatiranmu yang lugu.
Aku suka kamu meski kamu dalam isakmu.
Aku suka senyummu yang tulus,
        ekspresi tak sukamu yang gamblang,
        dan setiap butir kata yang kau ucap dengan penuh semangat.
Aku suka kamu dalam hidupku.
Aku suka kamu.





~disusun berdasarkan twit dari @alonkii

No comments:

Post a Comment